Kompol H. Asep Ishak, S.I.P Hadiri Tahlilan Mantan Ketua PEPABRI Karangnunggal Almarhum Apan -

Kompol H. Asep Ishak, S.I.P Hadiri Tahlilan Mantan Ketua PEPABRI Karangnunggal Almarhum Apan

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Tepat 2 tahun meninggalnya almarhum Apan yang saat itu masih menjabat ketua PEPABRI karangnunggal, di gelar acara tahlilan dan do’a bersama.

Bertempat di kediaman almarhum Apan yang berlokasi di kampung rahayu Rt 004, Rw 06, Desa karangnunggal, kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya.

Acara syukuran dilaksanakan pada selasa (1/12/2020), bada sholat ashar dan dipimpin oleh ustadz Mamat serta menerapkan protokol kesehatan hanya di batasi 30 orang saja.

Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip didampingi kanit Intel 1 Aipda Usep menghadiri acara kegiatan tahlilan tersebut membaur bersama alim ulama, para tokoh dan warga masyarakat sekitar dengan penuh khidmat.

Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip dalam kesempatan itu memberikan himbauannya tentang protokol kesehatan guna penanganan pencegahan covid 19 dan mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas kewilayahan dalam menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 9 Desember 2020 mendatang, pungkasnya.

Pihak keluarga almarhum Apan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip bersama kanit 1 Intel Aipda Usep, yang sudah meluangkan waktu memenuhi undangan juga turut mendo’a-kan almarhum orang tua kami, ucap Abu. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/