Polsek Sukawening Polres Garut Terus Gelar Ops Yustisi 2020 -

Polsek Sukawening Polres Garut Terus Gelar Ops Yustisi 2020

0
Spread the love

Garut,suaraindependentnews.id _ Kapolsek Sukawening Polres Garut Iptu Agus Kustanto S.H. bersama forkompimcam Sukawening terus melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin sesuai Inpres No.6 Tahun 2020 dan memberikan teguran terhadap para pengendara/penjalan kaki yang tidak memakai masker.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Sukawening Polres Garut Polda Jabar tepatnya pada hari Rabu, 18 November 2020 pukul 07:00 sampai selesai.

Selanjutnya bagi para pengendara yang tidak memakai masker di berikan sangsi ringan diantaranya menyanyikan lagu Indonesia raya, push up serta diberlakukan penegakan sesuai dengan hukuman yang ditentukan dan langsung pula diberikan masker pada pengendara yang tidak mempunyai masker.

Kapolres Garut Akbp Adi Benny Cahyono , S.H, S.I.K , M.Si melalui Kapolsek Sukawening Iptu Agus Kustanto, S.H,menghimbau pada pengendara roda dua maupun roda empat supaya memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan dikarenakan kesehatan sangatlah penting bagi bagi masyarakat untuk aktivitas keseharian kita.

Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus dilaksanakan dan diterapkan untuk diwilayahnya hukum Polsek Sukawening Kabupaten Garut,Pungkas nya. ( dk@ sin.id )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/