Jajaran Pengurus DPW MOI Jawa Barat Kunjungi DPRD Kota Bogor -

Jajaran Pengurus DPW MOI Jawa Barat Kunjungi DPRD Kota Bogor

0
Spread the love

BOGOR , suaraindependentnews.id_ Dalam meningkatkan kerjasama Media Online Indonesia ( MOI) Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Provinsi Jawa barat temui wakil ketua DPRD III Kota Bogor. Rabu (18/11/2020).

“Agenda ini hanya sebagai bentuk rangkaian silahturahmi safari pengurus DPW MOI Jawa barat ke beberapa Kabupaten dan Kota ,” ucap Ketua MOI Jawa barat , Ikin Roki’in, MM, Kepada awak media news.id

Ia pun berharap kedepannya MOI Jawa Barat bisa bersinergi dengan eksekutif maupun legislatif, diseluruh wilayah kabupaten/kota se jabar.

Masih ditempat yang sama, hal senada pun diutarakan oleh Sekertaris MOI Jawa barat, saudara Murfito Adi, menjelaskan bahwa agenda safari Pengurus DPW MOI Jawa barat itu sudah di jadwalkan dengan baik.

Murfito pun menerangkan ada 27 kabupaten dan kota yang direncana akan disinggahi dalam agenda safari kerja DPW Jawa barat. “Kami optimis DPW MOI Jawa Barat, bisa besar karena kami terjun langsung kesetiap wilayah.

Insyaallah dalam waktu dekat kami bisa mengadakan acara pelantikan para ketua DPC se Jawa Barat secara bersamaan, sekaligus mengukuhkan beberapa pengurus DPW MOI yang baru bergabung. mudah-mudahan acaranya dapat dihadiri oleh Pemprov Jabar dan stek holder dari semua leading sektor ,” pungkas fito menunup wawancara nya ( Yofa.FN@team_moijabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/