Akibat Remblong Sebuah Dump Truck Bermuatan Batu Bara Terguling di Jln Warung Lahang Cicalengka -

Akibat Remblong Sebuah Dump Truck Bermuatan Batu Bara Terguling di Jln Warung Lahang Cicalengka

0
Spread the love

Bandung, suaraindependentnews.id_ Sebuah dump truck bermuatan batu bara terguling di Jalan raya warung lahang-cikurutug Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung,pada Jumat 6 November 2020 dini hari.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dump truck bernomor polisi Z 9011 AS yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut mengangkut batu bara dari Cirebon menuju cicalengka, untuk dikirim ke salah satu pabrik yang ada di cicalengka Kabupaten Bandung.

Kanit Lantas Polsek Cicalengka, Akp Moch Abdullah menuturkan, truk terguling diduga
karena tak fungsi dengan baika atau.mengalami kerusakan/blong. Sehingga saat melintas dijalan turunan jln warunglahang, untuk menghindari kecelakaan yang lebih parah sopir truk berusaha membanting stir ke arah kiri.

“Dugaannya rem rusak. Akhirnya sopir yang mengetahui remnya tidak berfungsi langsung membanting stir ke arah kiri,” ujar kanit lantas

Dikatakan juga oleh Kanit lantas Akp Moch Abdullah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, sopir truk atas nama Iwan asal Majalengka hanya mengalami luka ringan.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka ringan. Sementara batu bara yang berserakan di jalan sudah dibersihkan. Lalu lintas juga tidak terganggu karena kejadiannnya pagi hari,” ucapnya.

Yasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/