Gowes Bareng Muspika Karangnunggal Yang Diselenggarakan Oleh Koramil 1215 Karangnunggal -

Gowes Bareng Muspika Karangnunggal Yang Diselenggarakan Oleh Koramil 1215 Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Dihari Selasa pagi yang cerah (3/112020), pada pukul 07 : 40 WIB, bertitik lokasi start dan finish bertempat di Mako Koramil 1215 Karangnunggal Jalan Raya Karangnunggal Kampung Rancamaya Rt 002, Rw 002 Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan Gowes bersama Unsur Muspika dan pe-hobi gowes sekitar Karangnunggal yang diselenggarakan oleh Koramil 1215 Karangnunggal dengan penanggung jawab Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi.

Adapun maksud dari kegiatan tersebut menurut Mayor Inf Kurniadi adalah sebagai sarana menjalin Silaturahmi, kekompakan, Sinergitas dan kekeluargaan antara unsur Muspika dan warga masyarakat Karangnunggal khususnya penggemar olahraga Gowes, ujar Danramil 1215 Karangnunggal.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut Unsur Muspika (Danramil, Camat dan Kapolsek), ketua DMI KH. Dadang, Anggota Polsek, anggota Koramil, Perangkat Desa dan Komunitas gowes diwilayah Karangnunggal, dengan jumlah yang mengikuti gowes sekitar 75 orang.

Route Gowes start di Mako Koramil Karangnunggal Jalan Raya Karangnunggal – Belok di Polsek menuju jalan Cibatuireng – di Pasirmaung belok menuju jalan Sarakan desa Cikukulu – belok di Desa Cikukulu – Jalan Raya Karangnunggal dan Finish di Mako Koramil 1215 Karangnunggal, Panjang Route sekitar 8 Kilometer.

Setelah Finish dilanjutkan acara ramah tamah dengan ngopi bareng dan makanan ringan yang disediakan oleh Koramil 1215 Karangnunggal selaku penyelenggara.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P sangat mengapresiasi gagasan Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Semoga dengan momentum tersebut semakin solid sinergitas muspika karangnunggal bersama warga masyarakat, apalagi menjelang pesta demokrasi rakyat pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020 mendatang, agar terciptanya kamtibmas yang kondusif, papar Kapolsek usai kegiatan tersebut.

Sementara ditempat yang berbeda Camat Karangnunggal Asep M. Dahliana, S.T.P, M.M Saat ditemui oleh awak media Suaraindependentnews menyampaikan apresiasinya atas terselenggara gowes bareng yang digelar oleh Koramil 1215 karangnunggal, selain bermanfaat menjaga kondisi dan kebugaran tubuh ditengah pandemi covid 19, juga menjadi sarana komunikasi sekaligus memperkuat antar instansi dengan warga masyarakat, pungkas Camat. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/