Bupati Nias Hadiri Sertijab Kepala Dinas Sosial. -

Bupati Nias Hadiri Sertijab Kepala Dinas Sosial.

0
Spread the love

Nias, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM  menghadiri serahterima  jabatan kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias, bertempat di Kantor Dinsos Kabupaten Nias Hiliweto Gido, Selasa (27/10).

Dalam arahannya Bupati Nias menyampaikan, ” mengingat kadis sosial lama atas nama Atobali Laoli, S.Pd telah memasuki masa purnabakti atau pensiun serta tindak lanjut dari keputusan Bupati Nias  Nomor 821.2/57.BKD/K/Tahun 2020 tentang penghunjukan pelaksana tugas kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias kepada Hatawao Laoli, S.Pd

” Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Nias, saya ucapkan selamat kepada saudara yang baru dihunjuk sbagai PLT Kadis Sosial, saya berharap amanah dan kepercayaan yang diberikan ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Dinas Sosial Kabupaten Nias.” Ujar Sokhiatulo Ia berharap kepada Plt kadis sosial agar melaksanakan tugas pelayanan dengan penuh tanggung jawab dengan tetap memegang teguh prinsip profesional, akuntabel, sinergi transparan dan inofatif dan segera melakukan akselerasi percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada dinas sosial. Harapnya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/