Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak, Resmikan Taman Belajar Dengan Fasilitas Wifi Gratis Di Mako Polseknya -

Kapolsek Karangnunggal Kompol Asep Ishak, Resmikan Taman Belajar Dengan Fasilitas Wifi Gratis Di Mako Polseknya

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id – Bertempat di area halaman mako polsek karangnunggal, pada hari selasa (27/10/2020), tepat pukul 09 : 00 WIB, kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P yang didampingi oleh Kanit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi Sutardi meresmikan Taman Belajar Polsek Karangnunggal dengan menyediakan fasilitas tempat belajar dan wifi gratis bagi siswa-siswi yang tidak memiliki kuota internet namun minat belajar yang tinggi supaya dapat mengikuti proses belajar daring nya lancar.

Hadir pada acara kegiatan peresmian tersebut Sri Mulyani, S.Pd, SD, guru wali kelas V dan Yanti, S.Pd, guru wali kelas VI di SDN 3 Karangnunggal yang berlokasi dikampung rancabakung desa Karangmekar, kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya serta anggota Polsek Karangnunggal diantaranya Kanit 1 Reskrim Aiptu Sahyan, KA. SPKT 3 Aiptu Saelan, Kasium Aipda Wahyudi, Kanit 2 Binmas Aipda Nandang, Bhabinkamtibmas Aipda Edi, Bhabinkamtibmas Bripka Mulyanto.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Karangnunggal dalam peranannya turut serta mencerdaskan anak bangsa yang berdomisili dekat dengan kantor Polsek Karangnunggal, Polres Tasikmalaya, paparnya.

Kompol H. Asep Ishak, S.I.P menambahkan dengan tema “Anak Pintar Cerdas dan Sehat Bersama Polsek Karangnunggal” mempersilahkan bagi warga masyarakat sekitar yang memiliki putra-putrinya masih duduk dibangku PAUD, TK, SD dan SMP untuk menggunakan fasilitas yang sudah kami sediakan dan hal waktu diatur dari guru masing-masing, ujar kapolsek.

Adapun mako polsek karangnunggal memberikan ketentuan agar siswa-siswi yang berminat wajib mengenakan seragam sekolah dan tetap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, tetap menjaga jarak juga sering cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Dengan suasana tempat belajar alam bebas itu diharapkan siswa -siswi yang melakukan kegiatan belajar tidak jenuh, sambil mengenal kekayaan fauna dan membuka wawasan tentang kekayaan alam Indonesia.

Saat diwawancarai oleh awak media Suaraindependentnews usai kegiatan acara peresmian Taman Belajar Polsek Karangnunggal kedua guru wali kelas V Sri Mulyani, S.Pd, SD dan guru wali kelas VI Yanti, S.Pd mengaku cukup terbantu dengan fasilitas yang disediakan oleh Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan serta menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, ujarnya dengan nada haru.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/