Pengemudi Mengantuk ” Mobil Minibus Avanza ,, Sruduk 6 Roda pedagang,3 Orang Terluka -

Pengemudi Mengantuk ” Mobil Minibus Avanza ,, Sruduk 6 Roda pedagang,3 Orang Terluka

0
Spread the love


Suaraindependentnews-kab  bandung,Mobil Minibus Avanza dengan plat Nopol D1063VBL Sruduk Roda PKL dijalan raya citarik tepatnya di depan Pt.yakjin Jaya Indonesia, akibatkan roda pedagang ringsek.

” Akibat kejadian 3 (Tiga) orang masuk rumah sakit sedang dalam perawatan pihak rumah sakit RSD cikopo, akibat luka hantaman roda dan kaca pecah.

Kejadian bermula sekira Jam 12:48 wib pada Rabu 21/10/2020.
Para penjual sedang berbenah setelah melayani para pembeli karyawan pt.yakjin jaya indonesia pada jam istirahat,” namun naas tiba-tiba sebuah mobil minibus dari arah utara parakanmuncang menuju cicalengka oleng dan hilang kendali, akibat supir mengantuk langsung sruduk roda pedagang kaki lima penjual baso,cendol dan buah-buahan.

” akibat dari kejadian tersebut 3 orang korban terluka dan 2 diantaranya harus dilarikan ke RSD Cikopo, diantara korban yang terluka ,” mas Senen (pedagang mie baso)Agus (pedagang buah) dan satu lagi karyawan pt. yakjin yang tidak di ketahui nama nya.

” Menurut saksi mata dilokasi kejadian Idin yang propesinya pedagang baso menuturkan,” pada saat para pedagang sedang beres-beres,selesai melayani para pembeli karyawan,selesai jam istirahat, tiba-tiba modil nyeruduk dari arah utara parakanmuncang,menuju cicalengka” langsung menghantam roda yang kebetulan sedang beres-beres selesai melayani pembeli

” idin menambahkan ,pas ditanya alasan supir ngantuk,”ngaleyep katanya..!!!

“saya dari pangandaran mau ke kebon kelapa,tepat didepan sini saya ga kuat nahan kantuk,karena jarak sangat dekat hanya beberapa meter,mobil oleng ga ke rem dan langsung gruduk roda para penjual itu alasanya,” terang idin

Sementara sang supir Entis Sutisna 65 (thn)siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan sedang dalam negosiasi dengan keluarga korban, dan sedang ditangani pihak kepolisian polsek Cicalengka.
Sementara korban, masih dalam perawatan sampai menunggu diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Pewarta : yasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/