Banjir Kembali Melanda Wilayah Desa Ciawi -

Banjir Kembali Melanda Wilayah Desa Ciawi

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id -Intensitas curah hujan yang tinggi pada hari selasa malam (20/10/2020), menyebabkan banjir kembali melanda beberapa titik diwilayah desa ciawi kecamatan karangnunggal, kabupaten Tasikmalaya terutama dijalan Cilimus-Ciputat dimana genangan air mencapai 100 centimeter lebih.

Akibat dari genangan air tersebut sehingga akses jalan tidak dapat dilalui kendaraan roda 2 maupun kendaraan roda 4.

Babinsa desa Ciawi Serma Yana dan para perangkat desa membantu evakuasi warga masyarakat mulai semalam pukul 23 : 15 WIB.

Diperkirakan warga masyarakat desa ciawi dari kampung Ciputat dan kampung mekarwangi mengalami kerugian puluhan hektar sawah dan kolam ikan juga perabotan rumah tangga yang rusak akibat banjir tersebut.

Kepada awak media Suaraindependentnews kepala desa ciawi Iman Surohiman mengatakan bahwa salah satu penyebab banjir itu akibat pekerjaan saluran air dari pihak cv yang tidak benar, tidak sesuai dengan spesifikasi, ujarnya pada rabu (21/10/2020).

Sampai berita ini di terbitkan beberapa titik yang tergenang air mulai ada penurunan dan listrik sudah berfungsi kembali. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/