1 Pasien Positif Sembuh Hari Ini, 4 Lagi Terpapar Kasus Konfirmasi -

1 Pasien Positif Sembuh Hari Ini, 4 Lagi Terpapar Kasus Konfirmasi

0
Spread the love
Bupati Solok H Gusmal

Rabu 21 Oktober 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Bupati Solok H Gusmal melalui Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam mengatakan tidak ada Penambahan kasus Suspek Dirawat untuk hari ini, Rabu (21/10) di wilayah Kabupaten Solok.

Berdasarkan keterangan sumber data dari Dinkes Kab Solok, untuk pasien positif kasus Konfirmasi pada hari ini ada penambahan sebanyak 4 orang, yakni :

  1. Laki-laki (69 thn), alamat Nagari Saok Laweh Kec. Kubung, pekerjaan Tani, merupakan pasien Suspek yang Dirawat di RST Solok.
  2. Perempuan (81 thn), alamat Nagari Koto Sani Kec. X Koto Singkarak, merupakan pasien Suspek yang Dirawat di RST Solok
  3. Perempuan (75 thn), alamat Nagari Muara Panas Kec. Bukit Sundi, merupakan pasien Suspek yang Dirawat di RST Solok.
  4. Laki-laki (26 thn), alamat Kayu Aro Nagari Batang Barus Kec. Gunung Talang, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Medan (rekan kerja), Pekerjaan Karyawan Swasta (PT. Aqua), Karantina Mandiri.

Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi yang Sembuh ada tambahan sebanyak 1 orang, yakni seorang laki-laki (47 thn), alamat Nagari Koto Baru Kec. Kubung, Pekerjaan Polsek Sei lasi, merupakan kontak erat dengan kasus Konfirmasi Kota Padang, Karantina Mandiri, Dinyatakan sembuh setelah 2 kali pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.

Dikatakanya untuk keterangan lebih lanjut, data warga Kab Solok yang terpapar covid-19, totalnya sampai hari ini sebanyak 225 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 60 orang, dirawat sebanyak 10 orang, meninggal sebanyak 6 orang, dan sembuh 149 orang, sementara untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.436 orang

Membolehkan aktifitas/ kegiatan bukan berarti wabah telah berakhir, mari kita lakukan Protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan dan aktivitas sehari-hari,

Mari bersama-sama perangi pandemi covid-19 ini sesuai dengan anjuran Pemerintah dan potensi serta kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat kita semua. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/