Update Data Covid-19 Kab Solok, 211 Positif, 139 sembuh, 4.325 Riksa Spesimen -

Update Data Covid-19 Kab Solok, 211 Positif, 139 sembuh, 4.325 Riksa Spesimen

0
Spread the love
Bupati Solok H Gusmal

Minggu 18 Oktober 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– informasi data gugus tugas Covid-19 Kab Solok, bersumber dari data Dinas Kesehatan Kab Solok mengatakan pada hari ini, Minggu (18/10), tidak ada perobahan satu kasus pun yang berhubungan dengan Covid-19 di Kabupaten Solok.

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Solok H Gusmal melalui Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam, dikatakanya pasien pada kasus Suspek Dirawat sudah tidak ada lagi, semua sudah dipulangkan karena hasil pemeriksaan spesimen nya negatif,

Juga tidak ada penambahan pada pasien kasus Konfirmasi yang Sembuh untuk hari ini, selain itu pasien pada kasus Konfirmasi Covid-19 juga tidak ada peningkatan, semua kasus normal untuk hari ini, terang Gusmal.

Sementara itu, sebanyak 6 orang pasien positif pada kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok yang ditemukan pada hari sebelumnya, saat ini lagi menjalani karantina mandiri di rumahnya masing masing, pasien tersebut yakni 2 orang dari Nagari Muara Panas Kec. Bukit Sundi, 2 orang dari Nagari Cupak Kec. Gunung Talang, 1 orang dari Nagari Talang Kec. Gunung Talang dan 1 orang dari Nagari Panyakalan Kec. Kubung.

Dikatakanya untuk keterangan lebih lanjut, data warga Kab Solok yang terpapar covid-19, totalnya sampai hari ini sebanyak 211 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 62 orang, dirawat sebanyak 4 orang, meninggal sebanyak 6 orang, dan sembuh 139 orang, sementara untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.325 orang.

Membolehkan aktifitas/ kegiatan bukan berarti wabah telah berakhir, mari kita lakukan Protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan dan aktivitas sehari-hari,

Mari bersama-sama perangi pandemi covid-19 ini sesuai dengan anjuran Pemerintah dan potensi serta kekuatan kita masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi masyarakat kita semua. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/