Deklarasi Bersama Dalam Rangka Menolak Anarkisme Cipta Aman Damai,Kondusif -

Deklarasi Bersama Dalam Rangka Menolak Anarkisme Cipta Aman Damai,Kondusif

0
Spread the love

Garut, suaraindependentnews.id_ Pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 pukul 09.30 wib sampai dengan selesai bertempat di Aula Suardja Atma Saputra Mako Polres Garut Jalan Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan

Deklarasi bersama dalam rangka Menolak Anarkisme dan mewujudkan Kabupaten Garut aman, damai dan kondusif.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.I.K, M.I.K, Kejari Kab. Garut Sugeng Hariadi SH, MH, Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino, S.I.K, Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Imran Ilyas S.H, Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE, Kabag Ren Kompol Budiman, SH, Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH, M.Si, Pasi Intel Kodim 0611 Garut Kapten. Inf. Azis, Perwakilan organisasi Kemahasiswaan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia), HMI, GMNI, PMII, IMM, Hima Persis, Pemuda Muhammadiyah, perwakilan serikat Buruh SPSI, SPJM, NIKEUBA, KASBI, perwakilan Ormas Mata Jabar, GAS, Pemuda Pancasila, GMBI, Daboribo, Gibas, FKPM, FKPPI, dan Organisasi kepemudaan KNPI yang seluruhnya berjumlah 50 orang.

Sambutan kapolres Garut, diantaranya sebagai berikut.

Puji syukur alhamdulillah kehadirat Alloh SWT atas kehadiran rekan rekan yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Memberikan apresiasi kepada rekan rekan yang sudah hadir dalam kegiatan ini karena dapat mempersatukan warga masyarakat Kabupaten Garut guna menghindari perpecahan di wilayah Kabupaten Garut.

Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka Menolak Anarkisme untuk mewujudkan Kabupaten Garut aman, damai dan kondusif.

Saya berharap mudahan mudahan dengan dilaksanakan nya kegiatan ini kedepan Kabupaten Garut berjalan dengan aman kondusif.

Sambutan Kejari Kabupaten Garut diantaranya sebagai berikut.

Puji syukur kepada Alloh SWT atas Rahmat nya kita bisa berkumpul dalam kegiatan ini.

Kami berharap dengan di buatkan deklarsi ini kedepan Kabupaten Garut dalam keadaan aman dan kondusif.

Ini merupakan titik awal kita untuk menolak anarkisme dan menjadikan kita selalu bersinergitas untuk mewujudkan Kabupaten Garut aman, damai dan kondusif.

Deklarsi ini mudah mudahan bisa diterima oleh rekan-rekan, diterapkan dan dilaksanakan kedepan nya untuk Kab. Garut yang lebih baik lagi.

Sambutan dari Perwakilan Ormas, diantaranya sebagai berikut.

Ucapan terimakasih kepada Kapolres Garut dan jajaran yang sudah memfasilitasi kegiatan ini demi untuk mewujudkan Kab. Garut yang aman, damai dan kondusif.

Kami juga selalu mendukung TNI POLRI dalam pelaksanaan tugas kedepan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dilanjutkan Pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Bersama dalam rangka menolak anarkisme dan mewujudkan Kab. Garut aman, damai dan kondusif, dengan bunyi sebagai berikut.

Kami Ormas, LSM dan elemen mahasiswa kabupaten Garut, dengan ini menyatakan” :

Akan menjaga situasi kamtibmas kabupaten garut yang aman, damai dan kondusif.”

Mematuh, mentaati segala bentuk peraturan dan ketentuan perundang undangan yang berlaku di negara kesatuaan republik indonesia”

Menolak upaya- upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan penyampayan pendapat di muka umum.”

Mendukung Tni Polri dalam melaksanakan Tugas dan menciptakan situasi kabupaten Garut yang aman, damai dan kondusif.”

Pukul 10.30 Wib kegiatan telah selesai
dilaksanakan, selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Humas polres, [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/