FPRK KEMBALI DATANGI DPRD -
Spread the love

Ketapang, suaraindependentnews.id_ Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. FEBRIADI.S.Sos. M.SI bersama Ketua Komisi II UTI ROYDEN TOP , Sekretaris Komisi II YOKUBUS DINGDUM SUDI YANTO, A.Md, Anggota Komisi II SUPRIANTO,S.H dan Anggota Komisi III ABDUL AEN temui aksi damai massa Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) yang di Pimpin oleh ISA ANSYARI yang kembali mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Ketapang yang ke dua kalinya untuk melakukan aksi damai dan Orasi sekaligus menyampaikan pernyataan sikap menolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pada tanggal 5 Oktober yang lalu. Kedatangan massa dari FPRK ke Gedung DPRD tersebut mendapat pengamanan dari Aparat Keamanan Polres Ketapang, TNI dan Satpol PP. Tampak dilapangan Kapolres Ketapang AKBP, WURYANTONO,S.I.K., Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc. dan Kepala Satpol PP, Muslimin,S.IP

Dalam menerima pernyataan sikap dari FPRK Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.FEBRIADI, S.Sos., M.Si mengatakan akan kembali menyampaikan apa yang menjadi tuntutan FPRK ke Pemerintah Pusat.

Selesai melakukan Orasi dan Pernyataan sikap massa dari Front Perjuangan Rakyat Kabupaten Ketapang membubarkan diri dengan tertib.*(Humpro/DPRD_editing@by:Anto.sin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/