PEMDA DAN POLRES KETAPANG RAKOR UNTUK AKSI DAMAI MAHASIAWA -

PEMDA DAN POLRES KETAPANG RAKOR UNTUK AKSI DAMAI MAHASIAWA

0
Spread the love

KETAPANG, suaraindependent news.id_ Assisten II setda Kabupaten Ketapang Drs. H. Marwan Noor, MM hadiri rapat koordinasi dengan Polres Ketapang, dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Cipta Kerja di Kabupaten Ketapang, pada Senin (11/10/2020) di Aula Mapolres Ketapang.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Assisten II mengapresiasi rapat koordinasi ini. Menurut beliau, rapat ini dapat mengantisipasi masalah yang timbul saat aksi damai pada selasa, (12/10/20) nanti.

Assisten II menyampaikan, saat terjadi demo nanti akan mempersiapkan personil dari Sat. Pol. PP, Disnaker, Dinas Perhubungan, Bag. Hukum, Dinas Kesehatan, yang akan membantu pihak kepolisan dan TNI dalam menangani aksi damai.

Sementara, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono mengatakan, pihaknya akan menghimbau agar mahasiswa yang melaksanakan aksi damai nanti untuk menaati protokol kesehatan.

“Kami dari Kapolres Ketapang juga nanti akan menghimbau kepada mahasiswa Ketapang untuk menaati protokol kesehatan pada saat aksi damai nanti” ucapnya

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, untuk menghindari adanya penyusup selain mahasiswa pada aksi damai nanti, pihaknya akan mengecek indentitas mahasiswa.

“Pada aksi damai nanti kita khawatir akan adanya penyusup yang bisa membuat kisruh suasana, jadi kami akan melakukan razia kepada mahasiswa yang nanti berunjuk rasa.” Pungkasnya. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/