Dana CSR Bank Nagari Dikucurkan, 117 Siswa Terima Bantuan -

Dana CSR Bank Nagari Dikucurkan, 117 Siswa Terima Bantuan

0
Spread the love

Senin 12 Oktober 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Sebesar 100 Juta Rupiah, Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok terima bantuan dana CSR dari Bank Nagari Cab. Solok yang diserahkan secara simbolis,

Dana CSR Bank Nagari sebesar 100 juta tersebut di terima oleh Bupati Solok dari Kepala Bank Nagari Cab. Solok dan dari Pemerintah Daerah, langsung diserahkan secara simbolis kepada 117 orang siswa-siswi di Kab. Solok, Senin (12/10) di Rumah Dinas Bupati Solok.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Solok H. Gusmal,SE.MM, Asisten II Medison, Kadis Pendidikan Zulkisar, Kepala Bank Nagari Cab. Solok Yunasrul, Kabag Humas Syofiar Syam, Kabag KSD Devi Pribadi, Kepala Sekolah atau Guru Pedamping.

Kepala Bank Nagari Cab. Solok mengatakan, Bank Nagari pada saat ini masih bisa memberikan bantuan berupa CSR sebesar 100 juta kepada Pemerintah Daerah Kab. Solok dan ini kita berikan setiap tahunnya, ini merupakan salah satu bentuk kontrubusi dari Bank Nagari terhadap pemerintah daerah.

Selain itu, pada kondisi Covid-19 saat ini, Bank Nagari juga berkontrubusi pada masyarakat dan ke nasabahnya, khusus untuk Pegawai Negeri, kami akan lounching kredit Citra dengan tingkat bunga yang lebih rendah dengan plafon 50 juta khusus untuk penanggulangan dalam situasi Covid-19.

Bupati Solok menyampaikan apresiasi terhadap Bank Nagari Cab. Solok yang telah ikut memperhatikan masyarakat di sektor pendidikan, ini juga semacam timbal balik dari pihak Bank ke Pemerintah Kab. Solok karna Kab. Solok adalah pemegang saham Bank Nagari,

Selain di sektor pendidikan, Bank Nagari juga mengucurkan CSR nya di bidang pariwisata untuk sektor UMKM, mudah-mudahan untuk kedepanya bisa lebih di tingkatatkan CSR nya agar bisa membantu di bidang atau di sektor lain. 

Selain dari Bank Nagari, Aqua Danone juga punya CSR tapi hanya di gunakan untuk masyarakat sekitar Kayu Aro, dan perusahaan perkebunan PTP VI Nusantara, itu juga setiap tahun memberikan CSR nya kepada masyarakat, dan kepada Pemerintah Daerah kadang dapat, kadang tidak dapat,

Semoga jalinan kerjasama ini tetap berlanjut, dan CSR nya bisa lebih ditingkatkan kan lagi, harap Bupati Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/