H.Hari Haryono SH Kepala Desa Cileunyi Wetan Adakan Pekan Olah Raga Desa Gebrakan Di Tahun Pertama Kepemimpinannya -

H.Hari Haryono SH Kepala Desa Cileunyi Wetan Adakan Pekan Olah Raga Desa Gebrakan Di Tahun Pertama Kepemimpinannya

0
Spread the love

Kab-Bandung, suaraindependent news.id_ Untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi menggelar PORDES 2020 bertempat di Lapangan Gor Desa Cileunyi Wetan.

Pekan Olahraga Desa Tahun 2020 (PORDES) Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi dilaksankan dari tanggal 19 September Sampai 4 Oktober 2020. Dalam Kegiatan Tersebut terdapat 3 Cabang olah raga yang dipertandingkan dan di laksanakan di tiga tempat berbeda yang terdiri dari Cabang Bola Voli Putra, Cabang Bulu Tangkis Tunggal & Ganda serta Cabang Bola Futsal. diinformasikan H. Hari Haryono, kepada MBb74 Pada waktu penutuputan Pekan Olah Raga Desa (Pordes).Jumat 9/10/20.

Hadir dalam acara tersebut Ketua BPD, Ketua LPMD anggota Babinsa, Babinkamtibmas Desa, Perangkat Desa Cileunyi Wetan, Ketua Karangtaruna, Seluruh Ketua RW dan Tokoh warga masyarakat Desa Cileunyi Wetan dan sekitarnya.

Pada hari jumat kemarin, 9 Oktober 2020 Pemerintah Desa Cileunyi Wetan menutup Pekan Olah Raga Desa, ( PORDES 2020 ) acara penutupan Berlangsung dengan Aman Lancar Sukses tanpa ekses dan sesuai Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.(Imam-Kab.Bandung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/