DIRGAHAYU TNI KE- 75 TAHUN 2020, DIPERINGATI SECARA VIRTUAL -

DIRGAHAYU TNI KE- 75 TAHUN 2020, DIPERINGATI SECARA VIRTUAL

0
Spread the love
Bupati Solok bersama Dandim 0309/ Solok dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 di Makodim 0309/Solok

Senin 5 Oktober 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Dirgahayu Tentara Republik Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020 yang jatuh pada hari Senin (5/10) diperingati dengan secara sederhana melalui media virtual di seluruh Indonesia.

Bertempat di Makodim 0309/ Solok, Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM hadir dalam rangka mengikuti pelaksanaan Upacara peringatan HUT TNI ke- 75 tahun 2020, walau ditengah tengah Pandemi Covid-19, peringatan tetap dilaksanakan dengan khidmat,

Upacara peringatan HUT TNI ini, dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Presiden, sementara dari Solok sendiri diikuti juga oleh Letkol ARM Reno Triambodo, Dandim 0309/ Solok beserta jajaran dan unsur forkopimda Pemerintahan Kabupaten Solok dan Pemerintahan Kota Solok.

Bupati Solok H Gusmal mengatakan, peringatan Dirgahayu TNI sebelumnya selalu dilaksanakan dengan meriah, mengingat TNI merupakan sektor pertahanan Negara yang utama, namun seiring berjalannya waktu, Negeri kita lagi dilanda wabah Pandemi Corona, namun peringatan tersebut tetap dilaksanakan walau secara sederhana.

Selamat HUT ke 75 Tentara Nasional Indonesia, semoga tetap menjadi benteng Pertahanan Negara Republik Indonesia yang semakin di cintai rakyat, dan semakin terdepan dan berbuat yang terbaik untuk Rakyat, Bangsa dan Negara, harap Bupati.

Letkol ARM Reno Triambodo Dandim 0309/ Solok dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT TNI ke-75 tahun ini kita laksanakan dengan sederhana, mengingat kita berada dalam kondis menghadapi perang dengan wabah, yakni Pandemi Covid-19,

Banyak hikmah yang bisa kita petik pada peringatan kali ini, sudah 75 tahun TNI terlahir, mengabdikan diri untuk Negeri, mewakafkan jiwa raga untuk membela Negara, kami akan tetap menjadi prajurit kebanggaan Indonesia, selalu profesional, militan dan terus bersinergi dengan semua lini untuk menjaga dan mempertahankan NKRI.

Selesai mengikuti upacara secara virtual, acara dilanjutkan dengan perayaan / pemotongan tumpeng sambil berdiskusi bersama. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/