Patroli Sat Sabhara Polres Garut Polda Jabar Sampaikan Himbauan 3M di Pusat Pertokoan -

Patroli Sat Sabhara Polres Garut Polda Jabar Sampaikan Himbauan 3M di Pusat Pertokoan

0
Spread the love

Garut, suaraindependent news.id_ Jajaran Patroli Sat Sabhara Polres Garut melaksanakan apel untuk mobile di pusat perbelanjaan Kota Garut, Sabtu (03/10/2020).

Dalam giat apel tersebut dipimpin Kasat Sabhara AKP Cecep Bambang ,Amd dilaksanakan di pusat kota kab. Garut dan menyampaikan pesan kepada anggota agar dalam penyampaian protokol kesehatan tetap sopan santun dan humanis juga kesehatan dan perlengkapan diri sendiri harus diperhatikan mengingat penyebaran Covid -19 yang saat ini masih belum berakhir.

“Dalam beraktifitas mari kita lindungi diri dan keluarga dengan tertib menjaga jarak dan selalu disiplin pakai masker agar tidak tertular covid -19,” ujar Cecep Bambang

Dilokasi terpisah, Kapolres Garut AKBP Polda Jabar Dede Yudy Ferdiansah ,S.I.K. M.I.K , melalui Kasat Sabahara Akp Cecep Bambang , mengarahkan personilnya untuk tidak bosan-bosan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru ditengah mewabahnya penyebaran covid -19,” pungkasnya.(Narji/BHO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/