Pemkab Solok Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual, -

Pemkab Solok Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual,

0
Spread the love

Kamis 1 Oktober 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Mengingat kembali gerakan 30 September, yang merupakan perjalanan dari sebuah sejarah kelam bangsa Indonesia, dimana telah terjadi kudeta yang dilakukan oleh putra putra bangsa sendiri dengan memakan korban putra putra terbaik bangsa Indonesia, suatu pelajaran yang berharga bagi kita semua dalam berbangsa dan bernegara.

Bertempat di Guest Hause Arosuka Kab. Solok, Bupati Solok H Gusmal mengikuti upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober tahun 2020 di Pemerintahan Daerah kab. Solok secara virtual, Kamis (1/10).

Hadir dalam Upacara di Pemkab Solok tersebut, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, Sekda Aswirman,SE,MM, Ketua PN Koto Baru, Dandim 0309 Solok / Mewakili, Kapolres Solok Kota / Mewakili, Kasat Pol PP Dan Damkar Drs.Efriadi,MM, Asisten Koor Bid Administrasi Sony Sondra, SE,M,Si, Kepala Kesbang Pol Riswanto, Sos, Kabag Humas Syofiar Syam, Sos, M, Si.

Bupati Solok dalam sambutannya mengatakan banyak hikmah yang bisa kita petik dalam peringatan hari kesaktian Pancasila kali ini, salah satunya dimana pada masa Pandemi Covid-19 ini kita masih bisa melakukan upacara dengan sederhana walau dengan secara virtual, namun itu tidak mengurangi rasa dan makna dari arti sebuah peringatan tersebut.

Bersama unsur Forkopimda Kab Solok  dan beberapa kepala SKPD Kab Solok, Bupati Solok mengikuti Upacara peringatan hari Kesaktian pancasila 1 Oktober tahun 2020 secara virtual di Guest Hause Arosuka

Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober tahun 2020 dilaksanakan di monumen Pancasila Sakti  Jakarta tepat pukul 08.00 Wib, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir.Joko Widodo yang diikuti secara virtual oleh Kepala Daerah di seluruh Indonesia

Selesai mengikuti Upacara kegiatan di lanjutkan dengan silaturrahmi dan ramah tamah bersama Forkopimda dan Kepala Kepala SKPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/