Kapolsek Karangnunggal Monitoring Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Ciawi Sebanyak 484 KPM -

Kapolsek Karangnunggal Monitoring Penyaluran BLT-DD Tahap II Desa Ciawi Sebanyak 484 KPM

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat diaula Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, pada senin (14/09/2020) Pemerintah Desa Ciawi kembali melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II Sebanyak 484 Keluarga Penerima Manfaat.

Dimana bantuan dampak covid 19 yang anggarannya bersumber dari Dana Desa tahap II untuk bulan ke-6 sebesar Rp 300.000,_ langsung diterima oleh KPM yang bersangkutan tanpa diwakilkan.

Pada pelaksanaan penyaluran tersebut dihadiri langsung oleh Kepala desa Ciawi Iman Surohiman beserta jajarannya, Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.IP, Bhabinkamtibmas Bripka Ma’mun Irawan, S.H. Babinsa Serma Yana, BPD Aat Syafaat, serta sejumlah lembaga yang ada didesa ciawi, turut serta menyaksikan dan monitoring penyaluran BLT-DD tersebut.

Kepala desa ciawi Iman Surohiman dalam sambutannya menegaskan kepada semua keluarga penerima manfaat, bantuan ini sesuai dengan data yang kami dapat dari ajuan para RT dan RW setempat, kami salurkan langsung kepada nama yang tercantum dan perlu jadi catatan bahwa bantuan ini tidak bisa diambil oleh pihak lain yang bukan bersangkutan atau diwakilkan, tanpa ada surat kuasa diatas materai dari pihak yang bersangkutan, ini kami jadikan evaluasi tanpa itu kami khawatir adanya oknum-oknum yang memanfaatkan situasi, tandas Iman.

Sementara pada kesempatan tersebut kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P memberikan himbauannya kepada masyarakat “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung dengan adanya realisasi bantuan BLT-DD ini, selanjutnya semoga dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua warga yang mendapat bantuan, pergunakan untuk keperluan yang betuk-betul dibutuhkan, untuk keperluan keluarga”,ujarnya.

Ditambahkan Kompol H. Asep Ishak Kami juga menghimbau dan menegaskan terkait wabah covid 19 yang masih belum musnah, segenap warga masyarakat diharapkan selalu melaksanakan protokol kesehatan, apalagi disaat situasi seperti ini, yang sudah pasti kerumunan tak dapat dihindari, tetap jaga jarak, memakai masker, serta cuci tangan ditempat yang disediakan oleh pemerintah desa dimasing-masing wilayah, papar kapolsek karangnunggal. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/