Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli, Umumkan 5 (lima) Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19. -

Kadis Kominfo Kota Gunungsitoli, Umumkan 5 (lima) Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19.

0
Spread the love

Gunungsitoli, Suaraindependent.id| Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Gunungsitoli selaku Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota, Onahia Telaumbanua, ST, MT pada hari ini, mengumumkan penambahan 5 (lima) orang terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil SWAB TCM dari UPTD RSUD Gunungsitoli yang dilaksanakan bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Jl. Pancasila No. 17 Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara . Rabu (02 September 2020).

Adapun inisial dan alamat ke-lima orang tersebut sebagaimana tertera di bawah ini:

No. Inisial Alamat Domisili
1. GH Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli
2. MH Desa Sifalaete Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli
3. KD Desa Hilina’a Kecamatan Gunungsitoli
4. YL Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli
5. LKL Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli

“Dari ke-lima orang tersebut, ada 1 (satu) orang Penegak Hukum, 1 (satu) orang Pegawai BUMN, dan 3 (tiga) orang lainnya Pegawai UPTD RSUD Gunungsitoli. Jadi sampai saat ini total keseluruhan yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah pemerintahan Kota Gunungsitoli ada sebanyak 48 (empat puluh delapan) orang,” ujarnya.

Selanjutnya Onahia Telaumbanua, ST, MT juga menyampaikan bahwa, penambahan 1 (satu) orang yang sembuh berinisial RPFZ berjenis kelamin perempuan yang berdasarkan keterangan sebelumnya terkonfirmasi positif tertanggal 25 Agustus 2020 sehingga total keseluruhan yang sembuh sampai sekarang ada sebanyak 3 orang.

Di akhir keterangannya, beliau juga kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap menaati protokoler kesehatan antara lain selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan di air yang mengalir dan hindari kerumunan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/