Turnamen Bola Volly Se-desa Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Memperebutkan Piala Tetap Kades Ciawi -

Turnamen Bola Volly Se-desa Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Memperebutkan Piala Tetap Kades Ciawi

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020, kepala desa dan warga masyarakat ciawi mengisi dengan kegiatan positif berupa turnamen bola volly se-desa ciawi yang dibagi menjadi 2 kategori tim putra dan tim putri.

Titik kegiatan yang bertempat dilapang bola volly SD Raharja berlokasi didesa Ciawi kecamatan karangnunggal kabupaten Tasikmalaya.

Pertandingan bola volly antar kepunduhan ini diikuti beberapa tim yang masing-masing mewakili kepunduhan yang berada diwilayah desa ciawi, diantaranya kepunduhan ciawi, mekarwangi, ciputat, gandasari, cikancra dan cisodong.

Dimana pertandingan final sore hari ini (31/08/2020), antara tim bola volly putra kepunduhan mekarwangi (BMW) melawan tim bola volly putra kepunduhan ciputat dengan memperebutkan piala tetap dan hadiah pembinaan dari kepala desa ciawi Iman Surohiman sebesar 2 juta rupiah.

Kepala desa ciawi Iman Surohiman berharap dengan diselenggarakan nya kegiatan turnamen bola volly ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama warga masyarakat desa ciawi dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai.

Sebelum pertandingan final bola volly putra berlangsung Iman Surohiman menyampaikan pesan agar tetap menjaga sportivitas dalam bertanding dan memberi himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakatnya supaya memakai masker dan jaga jarak.

Keluar sebagai juara 1 pada pertandingan final bola volly putra sore ini adalah tim bola volly putra kepunduhan mekarwangi (BMW) dengan bintang lapangan Ogi Pamungkas pemain muda berbakat yang sangat menonjol kemampuannya, kemudian disusul diperingkat ke 2 tim bola volly putra kepunduhan ciputat lalu diposisi ke 3 tim bola volly putra kepunduhan mekarwangi (MKR).

Pada pertandingan final tersebut dipimpin oleh wasit senior Ade Tamzid, didampingi 2 hakim garis yaitu Arip dan Arul juga pencatat skor Dena Udeng bersama komentator kondang Iin mantan punduh ciputat dibantu Dadang.

Adapun hasil final tim bola volly putri yang diselenggarakan kemarin (30/08/2020) tercatat yang menduduki posisi juara ke 1 adalah tim bola volly putri kepunduhan cikancra, sementara posisi ke 2 diraih oleh tim bola volly putri kepunduhan mekarwangi dan posisi ke 3 jatuh pada tim bola volly putri kepunduhan ciputat.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/