Kompol H. Asep Ishak, S.I.P Monitoring Giat Penyaluran BST Kemensos Didesa Karangmekar -

Kompol H. Asep Ishak, S.I.P Monitoring Giat Penyaluran BST Kemensos Didesa Karangmekar

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat diaula Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya pada kamis (27/08/2020) Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip menyaksikan penyaluran Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari bantuan kementerian sosial Republik indonesia tahap 4 dan tahap 5.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip, Panit 2 Polsek Karangnunggal Aiptu Nandang, Bhabinkamtibmas Desa Karangmekar Brigadir Aa Wenda Babinsa Desa Karangmekar Serma Aprianshah, petugas Pt Pos Indonesia Yanto Herianto, Kepala Desa Karangmekar Titana Bahtiar, Sekretaris Desa Karangmekar Atang, BPD, Pendamping dan undangan lainnya.

Adapun kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai tahap 4 dan tahap 5 yang bersumber bantuan dari Kementrian sosial Republik Indonesia kepada para keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak dari adanya pandemi covid 19.

Sebanyak 581 KPM menerima masing-masing uang tunai sebesar Rp 600.000,_ (enam ratus ribu rupiah).
Pelaksanaan penyaluran program bantuan tersebut berlangsung tertib dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu kapolsek karangnunggal kompol H. Asep Ishak, S.Ip memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan semua yang hadir bahwa pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan juga keluarga agar terhindar dari penyebaran covid 19 yang sampai saat ini masih banyak berjatuhan korban.

Kapolsek karangnunggal berharap pada warga masyarakat Desa karangmekar khususnya juga warga masyarakat karangnunggal umumnya tetap selalu waspada dan membentengi diri dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang diajurkan pemerintah, papar kompol Asep Ishak.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/