Pemdes Ciawi Salurkan BST Kemensos Dipimpin Oleh Kadesnya -

Pemdes Ciawi Salurkan BST Kemensos Dipimpin Oleh Kadesnya

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id – Pemerintah Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya selepas dzuhur menyalurkan Bantuan Sosial Tunai Kementerian Sosial Republik Indonesia Sebanyak 223 Keluarga Penerima Manfaat Sebesar Rp 600.000,_/KPM.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah yang dilaksanakan diaula Desa Ciawi pada hari Selasa (25/08/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya sekretaris kecamatan karangnunggal Dedi Mulyana, S.I.P, M.Si, Kepala Desa Ciawi Iman Surohiman beserta jajarannya, BPD, Pendamping, Babinsa Desa Ciawi Serma Yana, Bhabinkamtibmas Desa Ciawi Bripka Mamun Irawan, SH dan rekan-rekan media baik cetak maupun online.

Sebelum pelaksanaan penyaluran BST Kemensos dimulai kepala desa ciawi Iman Surohiman memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan yang mana sekarang ini sudah diberlakukan wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, jelasnya.

Ditambahkan oleh kepala Desa ciawi bahwa dalam pencegahan penyebaran sekaligus memutus mata rantai covid 19 perlu kesadaran dari semua lapisan masyarakat agar pandemi ini segera berlalu sehingga kita bisa menjalani kehidupan normal kembali, ujar Iman.

Iman Surohiman berharap apa yang sudah disampaikannya terkait dengan himbauan protokol kesehatan bisa diterapkan dalam kehidupan seharian-hari, terutama mulai dari diri-sendiri kemudian lingkungan keluarga terlebih dahulu, semua itu demi kebaikan kita bersama, pungkasnya.
(Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/