Program Rutin Radio Sukapura Bersama Polsek Karangnunggal Himbau Warganya -

Program Rutin Radio Sukapura Bersama Polsek Karangnunggal Himbau Warganya

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Jumat (21/08/2020),
Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal Iptu Didi himbau warganya melalui siaran Radio Sukapura FM 98,9 Mhz yang berlokasi dijalan raya Karangnunggal No. 159, Desa karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal memberikan himbauan kepada warga masyarakat Agar warga masyarakat bersama-sama kepolisian turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas terutama menjelang Pilkada serentak 2020 untuk mewujudkan Situasi yang aman, damai dan Kondusif dilingkungannya, tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama Panit 1 Binmas juga Sosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 serta menghimbau warga/pendengar radio agar membudayakan hidup bersih dan sehat dengan memperhatikan Protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 diantaranya jaga jarak, wajib pakai masker, selalu cuci tangan dan sebagainya kepada warga masyarakat/Pendengar Radio Sukapura, paparnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip melalui Panit 1 Binmas Iptu Didi menjelaskan bahwa Dengan adanya kegiatan ini mudah mudahan dapat Menumbuhkan pemahaman dan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 ini, sehingga dapat menciptakan suatu budaya hidup bersih dan sehat pada diri pribadi dan lingkungan masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Ditambahkan Panit 1 Binmas Polsek Karangnunggal, keikutsertaan warga untuk turut berpartisipasi dan peduli dalam memelihara Kamtibmas dilingkungannya sangat kami harapkan agar tercipta lingkungan yang aman, damai, tenteram juga kondusif, tegas Iptu Didi.

Imbuh Iptu Didi kegiatan siaran kamtibmas ini secara rutin dilaksanakan 3 minggu sekali, setiap hari jumat malam yang dimulai pukul 19 : 00 WIB sampai dengan pukul 20 : 30 WIB, kebetulan pada malam ini siaran dipandu oleh penyiar kondang Hj. Dewi, pungkasnya. (Abucek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/