Iman Surohiman Sebut, Bangga Atas Kemenangan Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal -

Iman Surohiman Sebut, Bangga Atas Kemenangan Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependentnews.id_
Laga perdana Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal dengan lawan tandingnya Tim Sepakbola DPK Salawu pada hari jumat (7/08/2020) tepat pukul 15 : 45 WIB
Dilapang Lodaya Sakti yang berlokasi dijalan Raya Lodaya,
Kampung Babakan Sukarame Rt 003/12, Desa Cisayong, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya berlangsung seru.

Tim Sepakbola DPK Karangnunggal berhasil lebih awal membobol gawang lawan dengan serangan bertubi-tubi pada menit ke 17 oleh Widiana dibabak pertama yang memiliki nomor punggung 9.
Namun dimenit ke 28 Tim DPK Apdesi Salawu berhasil mengimbangi skor menjadi 1 – 1 sampai babak pertama usai.

Ketua Panitia Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 Yosep Taufik yang merangkap reporter pertandingan sore hari ini juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bagi para penonton dan pendukung serta memberikan semangat terhadap kedua Tim yang bertanding.

Kepala Desa Cisayong Yudi sebelum pertandingan dimulai memimpin menyanyikan lagu kebangsaan kita Indonesia Raya,
Pertandingan tersebut dipimpin oleh
Wasit Dian bersama hakim garis Ade Kaya dan Dedi.

Masuk babak kedua pertandingan semakin sengit, Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal mampu menambah skor menjadi 2 – 1 pada menit ke 8 melalui tendangan penalti, Widiana sebagai algojonya.

Kemudian dimenit ke 17 Riki pemain bernomor punggung 17 berhasil menggetarkan gawang lawan sehingga kedudukan skor menjadi 3 – 1, tim lawan mempertipis kekalahan jadi 3 – 2, lalu Andi nomor punggung 7 dari Tim Sepakbola DPK Karangnunggal mampu menambah kemenangan jadi 4 – 2, skor tersebut tidak berubah hingga wasit meniup peluit diakhir pertandingan.

Dalam pertandingan itu terjadi beberapa kali tendangan bebas juga tendangan sudut dan wasit mengeluarkan 1 kartu kuning untuk pemain Tim Sepakbola DPK Salawu.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana, S.Tp.M.M beserta istri dan ketua Apdesi Karangnunggal Iman Surohiman yang menjabat kepala Desa Ciawi diperiode ke 2 nya ini menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.P yang diwakili oleh Panit II Sabhara Aiptu Yanto dan Bripka Berni Noviana Haris, SH bersama Danramil 1215 Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi yang juga diwakili oleh anggotanya Serma Yana dan Sertu Enjang Gunawan turut mendampingi Tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal hingga pertandingan selesai.

Pelatih Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal Karim merasa puas dengan hasil yang dicapai, semoga teman-teman pemain semuanya bisa berlatih secara rutin agar dapat meningkatkan kemampuan bertandingnya.

Ketua Apdesi Karangnunggal Iman Surohiman selaku Manager Tim Sepakbola DPK Apdesi ketika diwawancarai oleh awak media Suaraindependentnews.id usai pertandingan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak atas doa dan segala dukungannya.

Ditambahkan oleh Iman Surohiman “Saya secara pribadi dan lembaga merasa bangga atas kemenangan Tim nya ini, mudah-mudahan dipertandingan berikutnya bisa mencapai hasil yang lebih baik lagi”, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/