Oknum Scurity BRI Gunungsitoli Halangi Tugas Jurnalis. -

Oknum Scurity BRI Gunungsitoli Halangi Tugas Jurnalis.

0
Spread the love

Gunungsitoli, Suaraindependent .id | Berawal BJH Nasabah BRI Gunungsitoli pada tanggal (20/7) mendatangi Bank BRI untuk transaksi uangnya.

BJH memarkir kendaraannya,  karena situasi hujan, lalu salah seorang tukang parkir menyuruh saya memutar arah sepeda motor saya menghadap kantor BRI dan kemudian disusul oleh seorang oknum scurity juga menyuruh saya memutar arah sepeda motor saya.

Kemudian saya memutar balik arah sepeda motor saya meskipun hujan. Tak lama, datang seorang nasabah lain (seorang wanita) juga disuruh memutar arah sepeda motornya dalam kondisi hujan. 

Lalu saya mengambil foto sepeda motor saya untuk koleksi pribadi. scurity langsung melarang saya, kata scurity kepada saya, tidak boleh ambil-ambil foto disini” ujar BJH kepada wartawan, Selasa (21/7).

Kemudian Wartawan media online AZ dkk Konfirmasikan persoalan tersebut dikantor BRI namun para scurity memegang kamera wartawan dan tidak mengizinkan ketemu dengan Kacab BRI Gunungsitoli .

Sorenya puluhan wartawan Kepulauan Nias mendatangi untuk konfirmasi ke Kacab BRI Gunungsitoli, namun hal yang samapun terjadi, wartawan dihalangi memotret pengambilan dokumentasi.

Akhirnya perwakilan wartawan kepulauan Nias dipersilahkan me ngisi buku tamu oleh scurity.

Setelah itu Satpam mengatakan kepada wartawan” Kepala Cabang BRI Tidak menerima tamu karena ada tamu didalam ruangannya, dan juga para kepala bagian lainnya tidak berada dikantor.

Akhirnya puluhan wartawan kecewa kepada BRI atas pelayanan tersebut sehingga meninggalkan kantor BRI Gunungsitoli. (Aa/FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/