Ketua Tim III Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Laksanakan Penilaian Kampung Sehat Didua Desa -

Ketua Tim III Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Laksanakan Penilaian Kampung Sehat Didua Desa

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_
Kapolsek Karangnunggal Kompol Haji Asep Ishak, S.Ip laksanakan penilaian Kampung Sehat di Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal,
Pada hari Selasa
Tanggal, 21 Juli 2020 sekitar pukul 09 : 00 sampai dengan pukul 11 : 30 WIB,
Bertempat dikedusunan Kujang Mekar
Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Tim Penilai
Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip
Bersama tim penilai lainnya yaitu Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Karangnunggal Dadan Kusnanto S.KM, Ketua MUI Kecamatan Karangnunggal Ustadz Supyan Sauri, Kasie Kesos Kecamatan Karangnunggal, Unsur BPP, Unsur UPT Pendidikan, Unsur PKK dan Tokoh.

Bhabinkamtibmas Desa Kujang Aipda Edi Suryana (pedamping pelaksana) dan Babinsa Desa Kujang Sertu Yudi (pedamping pelaksana).

Usai melaksanakan kegiatan didesa Kujang Kecamatan Karangnunggal Ketua tim III kapolsek karangnunggal Kompol Haji Asep Ishak, S.Ip bersama tim penilai lainnya juga melaksanakan kegiatan serupa, penilaian Kampung Sehat dikedusunan Petakan Desa Sarimukti kecamatan Karangnunggal yang dihadiri langsung oleh kepala desa Sarimukti Edi dan didampingi Ketua PKK, Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Bripka Nandang (Pendamping Pelaksana) dan Babinsa Desa Sarimukti Serka Hendris (Pendamping Pelaksana).

Ketua Tim III Kompol Haji Asep Ishak, S.Ip mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian giat dalam rangka menjelang hari jadi Kabupaten Tasikmalaya yang ke 388 tepatnya tanggal 26 juli mendatang.
Adapun penilaian berdasarkan diantaranya Rumah Sehat, Kebersihan Lingkungan, Penataan Lingkungan dan Gotong-royong, jelasnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Haji Asep Ishak, S.Ip selaku ketua tim penilaian menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dan ajakan untuk selalu membudayakan hidup bersih dan sehat, Memberikan pemahaman tentang “New Normal” dan menghimbau warga agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 diantaranya jaga jarak, pakai masker, selalu cuci tangan kepada warga masyarakat, paparnya.

Kompol Haji Asep Ishak, S.I.p berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan pemahaman dan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19 ini, sehingga dapat menciptakan suatu budaya hidup bersih dan sehat pada diri pribadi dan lingkungan masyarakat, Keikutsertaan warga untuk turut berpartisipasi dan peduli dalam memelihara Kamtibmas dilingkungannya untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif menjelang pemilukada kabupaten Tasikmalaya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/