Temui Bupati Solok, Alumni Fekon Unand 74' Siap Dukung Gusmal Untuk Sumbar 1 -

Temui Bupati Solok, Alumni Fekon Unand 74′ Siap Dukung Gusmal Untuk Sumbar 1

0
Spread the love
Bupati Solok bersama Alumni Fekon Unand Angkatam 74′

Kamis, 16 Juli 2020.

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Temu kangen Bupati Solok dengan Alumni Fekon Unand angkatan 74′ berlangsung meriah, pasalnya sudah sekian puluh tahun tidak pernah lagi bersua, menjadikan suasana sedikit mengharu biru, hingga keakraban yang terjalin dimasa masa berjuang bersama dulu seakan kembali hadir dan mewarnai pertemuan tersebut.

Hadir dalam Silaturahmi Alumni 74 Fekon Unand tersebut, Bupati Solok H. Gusmal, Alumni Fekon Unand Angkatan 74′ diantaranya Suryadi Asmi mantan Dirut Bank Nagari, Masrizal Dosen Unand bersama pengurus dan Alumnus Fekon Unand angkatan 74′, juga turut hadir sesepuh Alumni Fekon Unand Padang, bertempat di rumah kediaman Aciak Depan Mesjid Kebenaran Anduriang Kota Padang, Kamis (16/07).

Mengawali sambutannya, Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM, menyampaikan terima kasih kepada semua Alumni Fekon Unand Anggkatan 74 yang telah hadir dan mengundang guna menyambung kembali tali silahturrahim yang sempat terputus karena kesibukan dan aktifitas masing masing, dan hari ini kita dapat lagi berkumpul kembali bersama Alumni 74 Fekon Unand,

Dikatakan, kesediannya maju sebagai calon gubernur Sumbar, selain untuk lebih memajukan Prov. Sumbar, juga karna tidak ada calon dari daerah Solok raya, termasuk juga dari Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya,

Dengan banyaknya dukungan yang berdatangan, terutama dari masyarakat dan perantau Solok Raya (S3) sebagai representasi Solok Raya dan sekitarnya, ditambah lagi dukungan dari Alumni 74 Fekon unand Padang dan dari organisasi lainnya, hal itu semakin membuat kita optimis untuk dapat memenangkan pertarungan di Pilkada Sumbar mendatang,

Untuk masalah kendaraan Politik, ujar Gusmal, sejauh ini dukungan yang sudah didapat, ada dari Partai Golkar, PDIP, tinggal 1 partai lagi, saat ini dalam proses kesepakatan, jelasnya,

Paguyuban Alumni 74 Fekon Unand yang diwakili Yohanes dalam sambutannya mengaharapkan, agar semua Alumni Fekon Unand selalu menjaga kekompakan, pada tahun tahun sebelumnya Alumni Fekon Unand pernah mencapai puncak kejayaannya, yakni dengan terlibatnya beberapa alumni di bidang pemerintahan, bidang perbankan, jasa dan lain sebagainya.

Setelah sekian lama meredub, sekarang saatnya untuk bangkit kembali dan mengangkat marwah Alumni Fekon Unand dengan mengantarkan salah satu Alumnus Fekon Unand H.Gusmal, SE.MM untuk menjadi orang nomor 1 di Prov. Sumbar, harapnya.

Pada kesempatan ini, seluruh Alumni Fekon Unand 74′ yang diwakili oleh pengurus dan beberapa anggota alumnus, menyatakan sikap dan siap merapatkan barisan guna mengantarkan Bupati Solok menuju BA 1 Prov. Sumbar.

Sementara itu, dukungan kepada H.Gusmal, SE.MM dalam meraih posisi BA 1 Sumbar, kian hari terus mengalir dari berbagai kalangan. (billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/