KONI Kab. Solok Gelar Musorkab Solok Tahun 2020 -

KONI Kab. Solok Gelar Musorkab Solok Tahun 2020

0
Spread the love

Sabtu, 18 Juli 2020

Kab. Solok– Suaraindependent.id– Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Solok Prov. Sumbar kembali digelar, pada Musorkab kali ini, KONI mengambil tema, ” melalui Musorkab tahun 2020 ini, kita tingkatkan sportifitas dan prestasi olah raga di Kab. Solok, bertempat di Ruang Solok Nan Indah, Sabtu (18/7).

Panitia pelaksana dalam laporanya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua umum KONI Kab. Solok periode 2020-2024 bersama tim formatur serta penyusun program KONI berikutnya,

Dikatakan, Musorkab 2020 ini diikuti oleh utusan/ perwakilan dari seluruh cabang olah raga sebanyak 35 cabang olah raga, juga hadir pengurus KONI lama serta peninjau, sementara itu, ada 2 cabang olahraga yang tidak mengikuti karena masa kepengurusan cabang olahraga terkait sudah habis dan belum diperbarui (balap motor dan tenis).

Dilain pihak, wakil ketua umum 1 KONI Prov. Sumbar mengatakan, dengan musorkab ini, kita akan mempersiapkan atlet untuk mengikuti PON di Papua yang jadwalnya diundur hingga oktober 2021 mendatang, semoga nantinya dapat melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi binaan KONI di Kab. Solok, terangnya.

Bupati Solok dalam sambutannya mendukung pelaksanaan musorkab demi keberlanjutan kepengurusan KONI untuk masa yang akan datang, semoga musorkab ini berjalam dengan baik dan lancar,

Kepada pengurus KONI yang baru, agar dapat terus melahirkan atlet-atlet yang berkompeten dan mampu menjunjung sikap spotivitas dalam bertanding sehingga dapat terus meningkatkan prestasi atlet dan juga Daerah, mari kita bersinergi dan bekerjasama dalam membangun KONI Kab. Solok, pungkasnya.

Hadir Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM, Ketua DPRD Kab. Solok Jon F Pandu, Wakil Ketua Umum I KONI Prov. Sumbar Aldi Yunaidi, SH. M.Si, Ketua KONI Kab. Solok Periode 2016 – 2020 Rudi Horizon, Forkopimda Kab. Solok. (billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/