Astra Group Kalteng Sumbang Sembako Dan Alat Pelindung Kesehatan Kepada Pemerintah Daerah Kab. Kotawaringin Barat. -

Astra Group Kalteng Sumbang Sembako Dan Alat Pelindung Kesehatan Kepada Pemerintah Daerah Kab. Kotawaringin Barat.

0
Spread the love

Kalteng, Suaraindependent.id_ Kepedulian Astra area kalteng dalam pemberian alat pelindung kesehatan dan sembako lewat pemerintah daerah untuk disalurkan kepada warga masyarakat kobar merupakan salah satu program Nurani astra berbagi untuk negeri. Ungkap triyanto selaku CDAM area Kalteng.

Bantuan sembako dan alat pelindung kesehatan diserahkan secara simbolis oleh CDAM triyanto area kalteng dan didampingi Oleh empat orang petinggi Astra yaitu M Hayatum Ridwan CDO,GSDI GSYM dan GSPP. Kusartono CDO GSIP dan AMR kemudian Suryono Wardhani CDO SINP dan PBNA. Penyerahan langsung diterima Oleh Bupati Kobar HJ Nurhidayah yang didampingi beberapa Asisten dan kadis sosial.

Menurut CDAM Area Kalteng TRIYANTO pada wartawan terkait bantuan yang diberikan oleh PT astra grup dalam program Nurani Astra berbagi untuk negeri kepada kabupaten kobar, karena astra peduli terhadap Penanganan covid 19, dengan harapan agar kobar terbebas dari covid 19.

Triyanto menjelaskan pihaknya juga mentaati anjuran pemerintah daerah. Untuk melaksanakan protokol kesehatan, katannya CDAM Triyanto semua tim dokter dan paramedis juga turut menyampaikan kepada karyawannya dalam sosialisasi terkait pencegahan covid 19. dengan melakukan edukasi-edukasi kepada karyawannya termasuk juga kepada orang yang keluar masuk Kebun untuk bisa menerapkan penggunaan masker. cuci tangan dan menjaga kebersihan .

Adapun jumlah bantuan yang disalurkan oleh pihak perkebunan kelapa sawit PT Astra grup kepada pemerintah daerah kotawaringin barat berupa
beras 400 Zak kemasan 5 kilo supermi 70 dus Dan masker berjumlah 1000 pcs. dengan harapan pihaknya agar penyebaran covid 19 bisa terhenti dan masyarakat Kobar aman Serta terbebas Dari covid 19 ucapnya Triyanto pada wartawan .

Bupati Kobar menerima langsung penyerahan Bantuan, Nurani astra berbagi untuk negeri khususnya diwialyah kabupaten kotawaringin barat. Bupati mengatakan ,kondisi covid 19 yang saat masih menjadi problem kesehatan dunia, nasional dan sistim kesehatan kita saat ini sedang bergabung ,otomatis tatanan kehidupan pun saat ini banyak menurun drastis.

Kobar saat ini Sudah memasuki sistim wahana yang baru dengan kondisi new normal, berbagai aktivitas masyarakat yang sudah mulai menunjukan melihat perubahan, walaupun masih tentunya kita tetap mengikuti himbauan pemerintah Ucapnya Hj Nurhidayah .

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Kobar, ikuti anjuran protokol kesehatan, Karena covid 19 tidak tahu kapan berahirnya jelasnya Bupati, sampai saat ini melalui pakar pakar kesehatan dunia, who sendiripun belum menemukan paksin.

Sedikit ditegaskan oleh Bupati Kobar dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 kuncinya hanya satu yaitu disiplin masyarakat, bagaimana kita menerapkan protokol kesehatan terutama untuk membentengi diri dengan selalu mengunakan masker,
pola bersih hidup sehat Serta sering sering mencuci tangan ucapnya bupati pada wartawan (Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/