KETUA DPW MOI JAWA BARAT GELAR RAPAT KONSOLIDASI DAN MERENCANAKAN RESHUFFLE KEPENGURUSAN MASA BAKTI 2018- 2023 -

KETUA DPW MOI JAWA BARAT GELAR RAPAT KONSOLIDASI DAN MERENCANAKAN RESHUFFLE KEPENGURUSAN MASA BAKTI 2018- 2023

0
Spread the love

BANDUNG, suaraindependent.id_ Ketua DPW Media Online Indonesia ( MOI) Jawa Barat yang Ikin Roki’in, MM, yang juga salah satu pemilik media online dan cetak Suaraindependent, Sabtu, 4 Juli, 2020, mengundang jajaran pengurus DPW MOI Jawa Barat dan Pengurus media online yang ada diwilayah Jawa Barat, untuk rapat konsolidasi dan reshuffle kepengurusan, yang bertempat di rest area Warung Q-ta Jatinangor – Sumedang Jawa Barat.

Kepengurusan MOI Jawa Barat yang selama ini facum dan terus mengalami berbagai masalah dalam struktural perjalanannya, tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi Pengurus MOI Jabar, untuk melakukan pembenahan, baik dari struktur kepengurusan maupun program kerja yang tertunda.

Atas dasar hal tersebut dan menjalankan intruksi Ketua Umum beserta Sekjend DPP MOI, Ketua DPW MOI Jawa Barat Ikin Roki’in, MM, mengundang para pengurus DPW dan para pemilik, media online yang berada di wilayah Jawa Barat, untuk konsolidasi dan merencanakan reshuffle kepengurusan DPW MOI Jawa Barat, masa bakti 2018 -2023, sehingga dapat menghasilkan pengurus yang mau bekerja, dan bisa membesarkan organisasi MOI, khususnya di Jawa Barat.

Ikin Roki’in, MM, Sebagai Ketua DPW MOI Jabar mengatakan, konsolidasi dan reshuffle pengurus MOI wilayah Jabar, saat ini sudah sangat dibutuhkan, untuk penguatan dan pelaksanaan program kerja yang selama ini facum.

” Mudah-mudahan rapat ini menghasilkan sesuatu yang bisa membawa perubahan bagi organisasi DPW MOI Jawa Barat lebih baik. Kami sudah mencoba mengundang rekan-rekan pengurus DPW melalui pesan WAG, akan tetapi yang hadir didominasi oleh yang orang baru. Harapan saya untuk kedepannya pengurus baru dapat bersinergi, serta berperan aktif, dan bersama-sama berjuang, membesarkan DPW MOI Jawa Barat, dengan melibatkan semua stakeholder yang ada, ” Jelas Ikin Roki’in, MM.

Walupun hanya sebagian anggota pengurus yang hadir, rapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Adapun hasil keputusan rapat konsolidasi pengurus MOI Jawa Barat, antara lain :

  1. Pengajuan calon wakil Ketua DPW MOI Jabar Eka Sri Purnama pemilik media online wartadesanews.com.
  2. Pengajuan calon Sekretaris DPW MOI Jabar, MurPito Adi Pemilik perusahaan media online Baratanews.com.
  3. Pembahasan Kantor Sekretariat DPW MOI Jabar.
  4. Reshuffle pengurus lainnya yang selama ini tidak aktif.
  5. Penandatangan fakta integritas pengurus DPW MOI Jabar.

Pada saat itu juga, hasil rapat pengurus DPW MOI Jawa Barat langsung dilaporkan kepada Ketua Harian DPP MOI untuk diketahui dan ditindaklanjuti.

Setelah ini tentunya akan diadakan rapat pemantapan dan sekaligus penandatanganan notulen rapat, oleh semua anggota yang hadir. Mudah-mudahan dalam rapat berikutnya semua unsur pengurus DPW dapat hadir, sehingga tidak menimbulkan masalah dan polemik yang baru bagi kami pungkas Ikin Roki’in, MM.

Penulis : kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/