Polsek Karangnunggal Kunjungi Purnawirawan Berbagi Kebahagiaan Pada Hari Bhayangkara -

Polsek Karangnunggal Kunjungi Purnawirawan Berbagi Kebahagiaan Pada Hari Bhayangkara

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Usai acara syukuran hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip melalui Kanit Binmas Iptu Didi, ST didampingi Kasium Aipda Dian berkunjung ke tempat kediaman Purnawirawan Polri, Kamis (02/07/2020).

Dalam suasana peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Karangnunggal berbagi kebahagiaan bersama Purnawirawan yang ada diwilayah Kecamatan Karangnunggal dengan memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri yang kebetulan masa dinas terakhir beliau selesai di Polsek Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menghormati jasa jasa para Purnawirawan yang telah mendahului menyelesaikan masa dinasnya, tanpa melupakan segala jasa-jasa dan kiprahnya kepada institusi kepolisian ini. Dengan harapan suasana ini dapat turut dinikmati oleh para Purnawirawan.

Kompol H. Asep Ishak berharap dapat menjalin komunikasi dengan baik secara berkesinambungan terhadap para pendahulunya terutama Purnawirawan yang berada diwilayah hukum Polsek Karangnunggal, pungkasnya.

Pewarta Abucek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/