Pimpinan Umum Media Online Dan Cetak Suaraindependent Sampaikan Ucapan Selamat Kekapolsek Karangnunggal -

Pimpinan Umum Media Online Dan Cetak Suaraindependent Sampaikan Ucapan Selamat Kekapolsek Karangnunggal

0
Spread the love

Tasikmalaya, Suaraindependent.id_ Usai acara syukuran hari Bhayangkara yang ke 74 Tahun 2020 (Kamis, 2/07/2020), selepas kegiatan syukuran dimako Polsek Karangnunggal tepatnya pukul 11 : 00 WIB di aula WSC tempat pertemuan dimana acara tersebut diselenggarakan.

Pimpinan Umum media Suaraindependent Ikin Rokiin, MM, melalui kepala Perwakilan Media Suaraindependent Provinsi Jawa Barat Abu, menemui langsung kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 Semoga Polri tetap jaya semakin dicintai masyarakat tentunya berkat pengabdiannya dalam menjalankan tugas selalu mengayomi masyarakat.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip yang didampingi oleh kanit Binmas Iptu Didi, ST, memberi apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya dan merasa bahagia sekali bisa membangun kemitraan terhadap Insan Pers dengan baik serta selalu bersinergi pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri dalam hal ini Polsek Karangnunggal jajaran Polres Tasikmalaya, paparnya.

Selain itu Kompol Asep Ishak juga mengatakan, saya atas nama pribadi maupun selaku pimpinan di Polsek Karangnunggal berharap kemitraan dengan semua Insan Pers semakin solid. Kemudian sesuai tema Polri Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dapat tercipta di NKRI yang kita cintai ini, pungkasnya.

Pewarta Abucek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/