Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli Menghadiri Pemasangan Tiang Listrik Di Dua Desa. -

Walikota & Wakil Walikota Gunungsitoli Menghadiri Pemasangan Tiang Listrik Di Dua Desa.

0
Spread the love

Gunungsitoli, Suaraindependent.id | Adapun Dua desa di Kecamatan Alo’oa, Kota Gunungsitoli yang mendapatkan pemasangan tiang listrik dengan jaringan baru dari Cabang PLN Nias tersebut yakni desa Nazalou Lolowua dan desa Niko’otano Dao.

Walikota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua dan didampingi Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli SE., M.Si, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Sa’amboro Laoli, Pimpinan Cabang PLN, Camat/Sekcam, Kades Nazalou Lolowua dan Kades Nikootano Dao dan Tokoh masyarakat Nazalou Lolowua Kecamatan Gunungsitoli Alooa, serta rombongan menghadiri sekaligus  melakukan pemasangan tiang listrik dan jaringan baru di dua desa wilayah Kecamatan Gunungsitoli Alo’ oa Kota Gunungsitoli, Sumut, Kamis (25/06)

Dalam penjelasannya Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa  kita bersyukur PLN dapat mewujudkan permintaan kita terhadap kedua desa ini dan pastinya desa yang lain akan menyusul, sebab telah mengurangi jumlah desa yang ada di Kota Gunungsitoli yang tidak kedapatan aliran listrik.”

Maka dari itu kita sudah memgingatkan seluruh masyarakat kota Gunungsitoli untuk taat membayar rekening listriknya, karena bagaimanapun PLN ini bekerja dengan adanya anggaran. Jadi kalau ada tunggakan-tunggakan cepat itu diselesaikan. Kita sudah memberikan contoh di kantor – kantor pemerintah yang selalu patuh dan taat membayar rekening listriknya,” Ucap Lakhomizaro

Sementara Anggota DPRD Gunungsitoli, Sa’amboro Laoli yang juga  salah seorang tokoh dari Kecamatan Alo’oa ini, mengucapkan rasa terimakasih kepada pihak PLN yang telah mendengarkan keluhan masyarakat Alo’oa terkhusus untuk dua desa, Terlebih-lebih kepada pemerintah Kota Gunungsitoli yang terus memberi perhatian kepada desa-desa pinggiran, bahwa masih adanya desa yang ada di Kecamatan Alo’oa yang ingin aspirasinya diwujudkan seperti ini oleh Walikota Gunungsitoli, tentu itu senantiasa pekerjaan rumah yang akan kita tunggu penyelesaiannya. Namun sebagai Wakil rakyat yang sudah terpilih dari Kecamatan Alo’oa ini maka kita akan tetap mengingatkan dan menyuarakan. Ujarnya

Dikesempatan itu, Kepala Cabang PLN Nias, Darwin Simanjuntak menjelaskan “PLN hadir di Nias ini dalam rangka memberikan penerangan kepada masyarakat, melaksanakan pelayanan yang berkualitas dan akan terus kontinyu dalam berproduksi. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/