Wabup Nias Mengajak Masyarakat Dan Para Relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose’o Menanamkan Semangat Gotongroyong. -

Wabup Nias Mengajak Masyarakat Dan Para Relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose’o Menanamkan Semangat Gotongroyong.

0
Spread the love

Nias, Suaraindependent.id | 73 kepala keluarga terdampak covid-19 di Desa Lasara Tanose’o, Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias Sumut, terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap I (pertama) Tahun Anggaran 2020, Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu selaku Wakil ketua Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Nias yang turut disaksikan oleh Camat Hiliduho, Taondasi Mendrofa dan BPD Lasara Tanose’o serta personil tim gugus tugas lainnya, Selasa (9/6/2020).

Dalam arahan tugasnya Wakil Bupati Nias, mengajak masyarakat dan para relawan Covid-19 Desa Lasara Tanose’o menanamkan semangat gotong royong.

Baru saja kita memperingati Hari Lahirnya Pancasila dengan tema  “Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”, Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan oleh Soekarno dalam membangun bangsa ini, terkhusus para relawan covid-19 Desa Lasara Tanose’o agar selalu kompak dan gotong royong melayani masyarakat serta menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan.

Beliau menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menjaga protokoler kesehatan, saat ini kita berada di era New Normal Life, untuk itu kita berharap agar warga tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan hindari keramaian ujarnya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/