Bupati Kunjungi Pasar Rakyat. -
Spread the love



Nias Barat, Suaraindependent.id

Sebelum tiba di lokasi penyaluran BLT-Dana Desa di wilayah Lölöfitu Moi; Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd didampingi sejumlah pejabat Eselon, menyempatkan waktu meninjau Pasar Rakyat Pekan Duria untuk memastikan akses roda perekonomian di wilayah ini berjalan baik dan lancar, sembari melihat seperti apa kondisi kehidupan warga masyarakat saat perlakuan fase new normal.

Selanjutnya Bupati meneruskan kegiatannya dengan mengunjungi sebuah Sekolah Sekolah Dasar yang jaraknya tidak jauh dari Pasar Pekan disambut oleh Kepala Sekolah dan Guru-Guru, dalam kesempayan tersebut, Bupati memberikan arahan dan bimbingan kepada para guru dalam posisi berdiri di halaman sekolah bermuara pada penguatan para dewan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar-mengajar pada situasi Pandemi Virus Corona saat ini serta disaat memasuki fase new normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan berlangsung yakni himbauan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan sering cuci tangan.

Bupati Nias Barat menghimbau kepada para dewan guru untuk membantu sosialisasi kondisi saat ini kepada orangtua siswa dan masyarakat, untuk tetap waspada akan penyebaran virus Corona ucapnya. (FL/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/