Pemberhentian Kades Taraha Atas Usulan Masyarakat, Pelaksanaan Sertijab Berjalan Dengan Baik -

Pemberhentian Kades Taraha Atas Usulan Masyarakat, Pelaksanaan Sertijab Berjalan Dengan Baik

0
Spread the love

 

Nias Barat, Suaraindependent.id_ Pelaksana serah terima  Pejabat Sementara (PJS) kepala Desa Taraha yang berlangsung dibuka oleh Camat Mandrehe Utara tersebut dilaksanakan di aula kantor camat mandrehe utara Selasa, (02/06/2020).

Camat Mandrehe Utara, Fatiso Zai,SPd menyampaikan bahwa pemberhentian kepala Desa Taraha atas usul-usulan masyarakat.

“Pemberhentian kepala desa taraha Yuniaro Lahagu sebagaimana usulan masyarakat dan BPD desa Taraha pada bulan-bulan lalu dan hasil rapat 14/05/2020 di desa Taraha, di lanjutkan dengan hasil rapat 28/05/2020 di Kantor Bupati Nias Barat tentang Desa Taraha”, Ungkap Fatiso.

Asisten I Darman Gulo Mewakili Bupati Nias Barat dalam arahannya, “Acara yang kita laksanakan hari ini sesuai keputusan Bupati Nias Barat, pemberhentian sementara Kepala Desa Taraha itu hanya sementara, dan Kepada PJS Kades supaya menjalankan roda pemerintahan Desa dan terus kerja sama bersama masyarakat.” Terangnya.

PJS Kades Taraha Fatisokhi Zai yang menjabat sementara dalam sambutannya mengatakan, “Tugas ini saya terima, dan saya berharap kepada masyarakat kita Desa Taraha agar kita bekerja sama saling gotong royong untuk menjalankan roda pemerintah untuk mewujudkan Desa Taraha berdaya, Maju dan bersahaja”. Harapanya.(FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/