KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL HAJI ASEP ISHAK SIP GELAR GIAT JUMAT BERSIH DIAREA MAPOLSEK -

KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL HAJI ASEP ISHAK SIP GELAR GIAT JUMAT BERSIH DIAREA MAPOLSEK

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Selepas apel rutin pagi dimapolsek karangnunggal pada hari jumat tanggal 29 Mei 2020, sekitar pukul 09 : 30 WIB Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.I.p, bersama seluruh anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan giat Corve di Mako Polsek Karangnunggal dalam rangka memelihara kebersihan Mako Polsek Karangnunggal untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakan giat tersebut dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang masih melanda diberbagai negara, khususnya di NKRI yang kita cintai ini, paparnya.

kapolsek menyampaikan, apa yang kami lakukan dimapolsek semata-mata sebuah upaya agar kita semua terhindar dari pandemi yang patut diwaspadai, barangkali giat ini juga bisa dijadikan sebuah contoh positif untuk instansi lainnya juga masyarakat luas.

Lanjut Kompol Haji Asep Ishak S.I.p agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah supaya pandemi ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa kembali menjalani kehidupan seperti biasanya, harapnya.

Pewarta : Abucek Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/