Bupati Nias Dan Tim Gugus Covid-19 Tinjau Gudang Logistik -

Bupati Nias Dan Tim Gugus Covid-19 Tinjau Gudang Logistik

0
Spread the love

Nias,  Suaraindependent. Id_ Sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19, Bupati dan Wakil Bupati Nias,  bersama Ketua DPRD, Kapolres Nias, Sekda dan tim gugus lainnya tinjau gudang logistik bantuan dari Provinsi Sumatera Utara, Selasa (26/5).

Sekretaris tim gugus tugas Kabupaten Nias, Elizaro Waruwu melaporkan bahwa  jumlah bantuan yang di terima Kabupaten Nias dari Provinsi Sumatera Utara sebesar Rp. 6.314.625.000 untuk 28.065 kepala keluarga.

Melalui pihak ke tiga dalam hal ini Bulog uang tersebut dibelanjakan.

Sementara  Ketua Tim Gugus Kabupaten Nias dalam hal ini Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut di lakukan secara bertahap.

Menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias, Atobali Laoli bahwa besok tanggal, 27 Mei 2020, pembagian sembako tahap pertama di laksanakan di Kecamatan Gido dan Botomuzoi.

Para tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias melakukan pengecekan langsung setiap barang yang di masukkan ke dalam kemasan yang siap di bagikan kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di gedung Salak Madu yang untuk sementara di jadikan gudang logistik bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utara.

Adapun  isi satu kemasan untuk satu kepala keluarga sebesar Rp. 225.000.

  1. Beras 10 kg
  2. minyak goreng 2 liter
  3. Mie instan 20 buah
  4. Gula pasir 1 kg
  5. Susu kental kaleng 1 buah
  6. Bubuh teh 1 kotak. (FL/Aa Wahyu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/