POLRESTA PONTIANAK GELAR BAKSOS PEDULI COVID19, KEPADA PEMULUNG, OJOL & KORBAN TERDAMPAK CORONA -

POLRESTA PONTIANAK GELAR BAKSOS PEDULI COVID19, KEPADA PEMULUNG, OJOL & KORBAN TERDAMPAK CORONA

0
Spread the love

Kalbar, suaraindependent.id_ Polresta Kota Pontianak kembali menggelar gerakan sosial peduli Covid19, Polwan Polresta Kota Pontianak ikut serta menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke pemulung, ojol dan bantuan yang dibutuhkan para korban yang terdampak Covid19, sabtu (16/5) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, SIK, MM, menyisir wilayah Kota Pontianak untuk dikirimkan langsung kepada warga yang memerlukan agar sesuai target sebanyak 1 ton beras, 20 juta Indomie, Minyak goreng sebanyak 200 liter dan Telur sebanyak 2000 butir yang dikemas dalam paket sembako untuk jumlah 200.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, SIK, MM, menyampaikan

”Alhamdulillah, hari ini Polresta Pontianak meminta bantuan sosial bagi yang terdampak Covid19, yang terkait dengan Personel Polresta Pontianak, Para Pengusaha dan Dermawan yang akan membantu masyarakat yang terdampak Covid19 di Kota Pontianak, Semoga apa yang kita lakukan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sosial, para personel Polwan juga menyerahkan topeng Kepada anggota yang tidak menggunakan masker. Kegiatan Bansos kali ini, juga dilaksanakan kegiatan patroli Wilayah dan himbaun bagi warga dengan menggunakan pengeras suara untuk menggunakan topeng, membahas aktivitas di luar rumah yang tidak memerlukan bantuan yang dikembalikan lagi ke rumah, jaga jarak dan perlindungan kesehatan yang berkaitan dengan transaksi Covid19.

Kegiatan patroli melaui rute jalan johan Idrus – A. Yani – Jl. Paris II – Jl. Prof. M.Yamin – Jl. Ampera – TPS Jl. Pangeran Natakusuma – Jl. Bambu -Sungai Bangkong – Pasar Mawar – jalan Komyos Sudarso – TPI – Jl. Barito- Jl Budi Karya – Pasar Flamboyan – Jl. Tanjung Pura – Jl. Nusa Indah – Sungai jawi dan kembali ke Polresta. [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/