POLSEK CIPATUJAH KAWAL PENYALURAN BANSOS DARI PROVINSI JABAR DIWILAYAHNYA -

POLSEK CIPATUJAH KAWAL PENYALURAN BANSOS DARI PROVINSI JABAR DIWILAYAHNYA

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_ Pada hari jumat, tanggal 08 Mei 2020, pukul 13 : 00 WIB sampai dengan pukul 14.40 WIB bertempat dihalaman kediaman Haji Romlan kampung Babakan Kiray Desa Pameutingan Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, anggota Polsek Cipatujah Bripka Gustia Gumilar, Brigpol Suwaryo dan BABINSA Kopda Muin Koramil 1225 Cipatujah. Melaksanakaan Pengawalan serta Pemantauan Pendistribusian Bantuan Sembako Pandemi Covid-19 dari Provinsi Jabar untuk warga Desa Sukahurip dan Desa Pameutingan Kecamatan Cipatujah, dengan jumlah penerima di Desa Sukahurip sebanyak 20 Orang dan di Desa Pameutingan sebanyak 18 orang.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rohmadi mengatakan bahwa jumlah penerima dari Desa Pameutingan yang belum menerima sebanyak 3 orang dan Desa Sukahurip sebanyak 5 orang, dikarenakan orang penerimanya tidak hadir, kemudian dari pihak Pos menyarankan kepada kepala Desa nya, bahwa orang yang belum menerima bantuan tersebut untuk bisa diambil pada hari Senin di Kantor Pos Cipatujah dengan membawa KTP dan KK, paparnya.

Lanjut Kapolsek Iptu Rokhmadi Adapun isi paket Sembako tersebut berisikan Beras 10 kg, Gula 1kg, Makanan kaleng 4 buah, Minyak 2L, Terigu 1kg, Vitamin C 1 paket, Mie instan 16 bungkus, Uang Tunai Sebesar Rp. 150.000,_ (Seratus Lima puluh ribu rupiah ), jelasnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/