Polisi Ono Niha Se-Indonesia Serahkan Bantuan Kepada 47 Pendeta dan Imam Mesjid -

Polisi Ono Niha Se-Indonesia Serahkan Bantuan Kepada 47 Pendeta dan Imam Mesjid

0
Spread the love

Gunungsitoli, Suaraindependent.id_ Persatuan Polisi Ono Niha Se-Indonesia ( Persatuan Anggota Polri Asal Kepulauan Nias – Indonesia ) terus berkarya melayani di tengah wabah covid-19. Wadah yang dipimpin Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang Deputi Bidang Pemberantasan BNN Brigjen Pol. Drs. Bahagia Dachi, SH, MH ini melakukan berbagai aksi sosial membantu warga di tengah pandemi yang saat ini melanda dunia.

Di Kepulauan Nias, Persatuan Polisi Ono Niha diwakili AKP Arius Zega, SH, MH menyerahkan bantuan sembako kepada 47 pendeta dan imam mesjid di Aula Sinode BNKP Gunungsitoli, Jumat (09/05/2020) sore.

47 paket sembako berisi 10 kg beras, mie instan, minyak goreng, gula dan teh diterima langsung Ephorus BNKP Pdt. Dr. Tuhoni Telaumbanua, M.Si dan Wakil Ketua MUI Kota Gunungsitoli Bastari Marican.

Dalam sambutannya, AKP Arius Zega,SH, MH yang sehari – hari menjabat sebagai Kapolsek Lahewa menyampaikan bahwa bantuan yang disampaikan merupakan sumbangan sukarela dari anggota Polri asal Kepulauan Nias.

“ Puji Tuhan, melalui wadah Polisi Ono Niha se-Indonesia, anggota Polri asal Kepulauan Nias mengumpulkan sumbangan sukarela untuk meringankan beban para pendeta dan imam mesjid di Kepulauan Nias, “ ujar AKP Arius

Pimpinan denominasi Gereja bersama MUI Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi soliditas dan kepedulian Polisi Ono Niha se-Indonesia, berbagi kasih kepada para pendeta dan imam mesjid di Kepulauan Nias.

“ Mewakili para pendeta dan imam mesjid, kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang luar biasa dari Polisi Ono Niha se-Indonesia yang dipimpin Pak Brigjen Pol Bahagia Dachi. Kami merasa sangat bersyukur. Dari berbagai organisasi profesi, saya pikir hanya dari Kepolisian yang memulai, meskipun kami tahu di masa pandemi ini aparat Kepolisian memiliki banyak sekali beban yang harus dihadapi, “ kata Pdt. Tuhoni, Ephorus BNKP.

“ Kami salut dengan rasa empati, simpati dan solidaritas dari teman – teman Kepolisian. Mari kita sama – sama berdoa, kiranya Kepolisian Indonesia dan secara khusus Polisi Ono Niha Nusantara diberi kekuatan sebagai salah satu garda terdepan dalam penanganan covid – 19, “ tutupnya.

Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Umum BNKP Pdt. Dorkas Orienti Daeli, Pimpinan Denominasi Gereja se-Kepulauan Nias, AKP SK. Harefa, Iptu Sonahami Lase, Bripka Restu Gulo dan sejumlah personil Polres Nias. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/