POLRES TASIKMALAYA BESERTA JAJARANNYA ZIKIR DAN DOA SERENTAK DALAM RANGKA NUZULUL QURAN -

POLRES TASIKMALAYA BESERTA JAJARANNYA ZIKIR DAN DOA SERENTAK DALAM RANGKA NUZULUL QURAN

0
Spread the love

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Dalam bulan suci ramadhan 1441 Hijriyah tahun ini, Sabtu (9/05/2020) mulai pukul 19 : 30 WIB sampai dengan selesai, Seluruh Personil Jajaran Polres Tasikmalaya melaksanakan zikir dan doa bersama secara serempak dirumah kediaman masing-masing Personil jajaran Polres Tasikmalaya Dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an.

Dimana masing-masing personil Polres Tasikmalaya melaksanakan dzikir dan do’a bersama keluarga dirumah masing-masing untuk menghindari terjadinya kerumunan dan juga akan terasa menjadi lebih khusuk dalam pelaksanaanya.

Membaca bacaan doa dan zikir Asmaul Husna, Sholawat Thibbil Qulub, Likhomsatun, Surah yasin dan Berdo’a untuk keselamatan bangsa dan negeri ini.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana, S.I.K, M.SI menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serempak oleh seluruh jajaran Polri yang beragama Islam dengan maksud, tujuan dan harapan untuk Mendekatkan diri kepada ALLAH SWT,

Meminta pertolongan dan lindungan serta dijauhkan dari segala Musibah khususnya dalam situasi pandemi covid-19, Mendoakan Bangsa dan Negara Indonesia agar diberikan keselamatan dan kedamaian dan Membentuk karakter dan mentalitas anggota Polri yang religi, paparnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/