Pemkab Nias Barat Gelar Rapat Cegah Covid-19 -

Pemkab Nias Barat Gelar Rapat Cegah Covid-19

0
Spread the love

Nias Barat,  Suaraindependent. Id_ Pemerintah kabupaten(Pemkab) Nias barat gelar rapat koordinasi pencegahan corona virus (Covid-19), yang dilaksanakan di alun-alun pendopo bupati Nias Barat dan di hadiri Langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, dan seluruh jajaran pemkab Nias barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.Pd dalam arahannya menyampaikan, bahwa langkah-langkah yang kita tempuh untuk mencegah virus corona di kabupaten Nias Barat, dan di harapkan kepada Tokoh-tokoh agama untuk memberi saran/masuka.

Lebih lanjut Bupati Nias Barat mengatakan bahwa kita sudah mulai pada hari ini dengan jarak-jarak peserta rapat sesuai yang di harapkan pemerintah pusat,

Sekolah-sekolah sudah kita arahkan untuk belajar di rumah, dan mendorong masyarakat untuk tidak melaksanakan perkumpulan-perkumpulan demi menjaganya pencegahan menyebarnya virus corona, di Nias barat masih belum ada positif corona.jelasnya.

Sementara  Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan mengatakan bahwa  covid ini berdampak luar biasa sesuai dengan surat dari kemenkuham bahwa untuk sementara tidak menerima tahanan, sedangkan terdakwa di khususkan di Rutan Polri, di wilayah polres Nias ada 4 kasus pembunuhan dan sebagian sudah di tahan. Ucapnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/