Bupati Nias Serahkan BJPS Sebanyak 110 Kepala Keluarga Dan 28 Orang Rohaniawan Di Kecamatan Ma'u -

Bupati Nias Serahkan BJPS Sebanyak 110 Kepala Keluarga Dan 28 Orang Rohaniawan Di Kecamatan Ma’u

0
Spread the love

Nias, Suaraindependent.id_ Kembali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias menyerahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (BJPS) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Ma’u Kabupaten Nias yang di laksanakan bertempat dihalaman kantor camat Ma’u. Rabu. (29/04).

Pembagian Bantuan Jaring Pengaman Sosial (BJPS) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Ma’u yang  langsung diserahkan  oleh Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias yang juga sebagai Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli,MM  dan didampingi oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu,SH.

Dalam laporannya  Plt. Camat Ma’u, Rusdin Waruwu ST, mengatakan bahwa penerima bantuan jaring pengaman sosial dalam bentuk sembako ini yang di terima oleh kepala keluarga berdasarkan persyaratan yang telah di tetapkan dan telah di verifikasi di tingkat desa dan tingkat Kecamatan, sehingga penerima telah memenuhi ketentuan yang berlaku.

Lebih lanjut ia jelaskan bahwa masyarakat penerima BJPS sebanyak 110 kepala keluarga dan 28 orang Rohaniawan ucapnya. 

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam arahannya  menyampaikan  bahwa, penanganan penyebaran Covid-19 telah menjadi fokus utama perhatian pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Melalui berbagai kebijakan  pemerintah berupaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini”.

Bersamaan itu pula pemerintah kabupaten Nias berupaya memperhatikan kesejahteraan  masyarakat  yang terkena  dampak akibat  kebijakan pemerintah.

Bupati Nias mengharapkan kiranya masyarakat terus menjaga kesehatan dengan mengikuti arahan Pemerintah, yakni jaga jarak, jaga kesehatan, sering cuci tangan dan gunakan masker bila bepergian ujarnya. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/