1.802 Kepala Keluarga Miskin Non PKH Dan 504 Orang Rohaniawan Terima Bantuan Sembako -

1.802 Kepala Keluarga Miskin Non PKH Dan 504 Orang Rohaniawan Terima Bantuan Sembako

0
Spread the love

Nias, Suaraindependent.id_ Kepala keluarga miskin non PKH sebanyak 1.802 dan 504 orang rohaniawan yakni diantaranya : para Pendeta/Pastor/Ustad terima bantuan jaring pengaman sosial dalam bentuk sembako.

Dimana bantuan sembako tersebut di serahkan langsung Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Nias kepada warga penerima bantuan di tiap-tiap kantor Kecamatan di wilayah Kabupaten Nias.

Menurut Kadis Kominfo Kabupaten Nias yang sekaligus Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias, Dahlanroso Lase  mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut di laksanakan beberapa tahap. Dimana tahap I (pertama) dilaksanakan dari tanggal, 27 s/d 29 April 2020 sedangkan untuk penyerahan bantuan tahap ke II (dua) direncanakan dilaksanakan pada Minggu ke – III (tiga) bulan Mei 2020 yang akan datang ucapnya 

Selain penyerahan bantuan sembako, tim gugus tugas Covid-19 juga menyerahkan 2000 lembar masker kepada rohaniawan se-Kabupaten Nias.

Pada hari pertama tanggal  27 April 2020 dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias dan Kapolres Nias menyerahkan di dua lokasi yaitu di Kecamatan Gido dan Kecamatan Sogae’adu. Sedangkan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu dan Sekda Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa menyerahkan bantuan sembako di wilayah Kecamatan Idanogawo dan Bawolato. (FL/Aa Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/