Dua Orang Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh Atas Kerja Keras Tim Medis -

Dua Orang Pasien Positif Covid 19 Dinyatakan Sembuh Atas Kerja Keras Tim Medis

0
Spread the love

Kalteng, suaraindependent.id_ Berkat kerja keras tim medis dan ketua gugus tugas covid 19 . pasein PDP kotawaringin barat mengalami penyembuhan dua orang Pasien yang positip terjangkit virus corona atau disebut covid 19 ,dinyatakan sembuh . kesembuhan ini merupakan kegembiraan bagi warga masyarakat dan pemerintah daerah kobar .

Bupati kobar Hj Nurhidayah menyampaikan berkaitan dengan berita baik dalam penanganan covid 19 dikobar ,katanya bahwa dari hasil sweb dua kali, dua pasein yang ada dikobar yang kemarin positif sudah dinyatakan sembuh. dijelaskannya oleh bupati hasil
swebnya sudah negatip.

“tentunya ini menjadi penyemangat kita terutama tim dari teman teman medis yang sebagai garda terdepan untuk menanggulangi kemanusian ini dapat menyelamatkan pada pasein tersebut sekaligus beliau juga sebagai ketua gugus kobar mengucapkan terima kasih atas kerja tim ” terangnya Bupati kobar pada wartawan.

kemudian Bupati mengucapkan yang terpenting himbauan nya kepada masyarakat untuk selalu ikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah terutama dalam hal ini berlaku sosial degan pishical jaga jarak, terutama dibulan suci ramadhan ini .karena mengingat situasi saat ini adalah tidak normal .

disamping itu bupati juga menyarankan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap ikuti seperti apa himbauan patwa Majelis Ulama Indonesia untuk melaksanakan ibadah dirumah agar dapat ditaati ,karena ini merupakan penekanan untuk memutus salah satu mata rantai covid 19 dikobar.

Hj Nurhidayah terus mengingatkan
kepada warga masyarakat kobar jangan lupa melakukan pola hidup sehat dan bersih,sesuai dengan yang dianjurkan oleh protokol kesehatan .

Beliau juga menerangkan Terkait warga masyarakat yang positip terjangkit virus corona atau covid 19 yang ada dikotawaringin Barat dijelaskan nya ,.untuk warga masyarakat positif corona ada lima belas orang (15) setelah dilaksanakan pengobatan oleh tim medis dan ada dinyatakan sembuh , dua orang jadi pasein positif masih tersisa 13 Orang dalam perawatan

disamping itupula pihak tim gugus tugas covid 19 terus melakukan upaya upaya pencegahan ,serta
Menyiapkan sarana prasarana untuk karantina pasein covid 19 diantaranya anta kesuma ,gedung LPTQ dan rumah sakit muhammadiyah yang saat ini sudah mulai tahap digarap pembangunannya ungkap bupati pada wartawan (taufik hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/