Aksi Peduli Dampak Corona Wartawan Online Yang Di Gagas Media Brantasnews, Bagikan Nasi Kotak -

Aksi Peduli Dampak Corona Wartawan Online Yang Di Gagas Media Brantasnews, Bagikan Nasi Kotak

0
Spread the love

Karawang, Suaraindependent.id – Ditengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19), Puluhan Wartawan online dan petugas kepolisian dari Polsek Karawang Kota Polres Karawang menggelar Bakti Sosial (Basos), dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada Masyarakat pengendara yang melintas di Jalan A. Yani Bundaran Mall Matahari Karawang, Selasa (21/04) pagi.

Pimpinan Redaksi Media Online BrantasNews Mas Royo mengatakan, Bantuan ditujukan kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jalan A. Yani depan Bundaran Mall Matahari Karawang, dengan adanya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari para jurnalis Online Karawang kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

“Panggilan jiwa kami tergerak untuk membantu pemerintah dengan upaya memutus mata rantai dan mencegah merebaknya covid-19. Setidaknya dengan giat bagi-bagi nasi kotak yang kita bagikan bisa bermanfaat untuk masyarakat”, kata Mas Royo kepada wartawan usai kegiatan bakti sosial.

Royo juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan biasakan cuci tangan menggunakan sabun dan sementara untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan.

“Sementara hanya ini yang bisa kami lakukan untuk sedikit membantu memutus mata rantai dengan membagikan masker dan nasi kotak,” Himbaunya.

Sementara itu ditempat yang sama Ujang penngayuh becak yang mangkal didpna mall ramayana mengucapkan, banyak terimakasih kepada para wartawan yang sudah peduli terhadap masyarakat yang sudah memberikan perhatiannya ditengah mewabahnya covid-19.

“Terimakasih untuk Bapak dan khususnya rekan-rekan wartawan yang ikut berdonasi dan berpartisipasi kepada masyarakat dengan membagikan nasi kotak kepada Warga, dan semoga wabah virus corona(Covid-19) bisa cepat hilang dan tidak kembali lagi, Sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa” Ucapnya. (teguh@kabiro krw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/