Jurnalis Peduli covid 19, Bagikan Nasi Bungkus Kemasyarakat -

Jurnalis Peduli covid 19, Bagikan Nasi Bungkus Kemasyarakat

0
Spread the love

Karawang, Suaraindependent.id-
Jurnalis yang tergabung dalam wadah media Brantas News membagi bagikan nasi bungkus di sepanjang jalan perempatan lampu fly over pabrik es sampai lokasi tugu padi depan taman bencong, Sabtu (18/04/2020) Pagi pukul 09.00 wib.

Pembagian nasi bungkus dijalan mendapat pengawalan petugas kepolisian dari Polsek Kota.

Pemimpin Redaksi Media Online Brantas News Suroyo, yang biasa di panggil Mas Roy mengungkapkan pembagian nasi bungkus ini merupakan wujud kepedulian dari para Jurnalis ditengah tengah musibah Virus corona atau covid 19.
“Apa yang dirasakan para tukang becak, ojek online pengemis dan pengamen dijalanan sangat kita rasakan. Kita ingin berbagai terhadap sesama,” Tutur Mas Roy

Menurut Mas Roy bagi bagi nasi bungkus dijalanan ini akan terus dilakukan sepanjang musibah Corona ini masih melanda di Kabupaten Karawang.
“Mudah mudahan atas musibah Corona ini diberikan kesabaran dan tawakal kepada Allah SWT serta mematuhi himbauan pemerintah,” papar Mas Roy

Sementara pembagian nasi bungkus dijalanan disambut antusias oleh para tukang becak,pengemis,pengamen dan para tukang ojek online. (teguh@kabiro Krw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/